Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Sultan Berbagi Rejang Lebong Kembali Pecah

×

Sultan Berbagi Rejang Lebong Kembali Pecah

Sebarkan artikel ini
Sultan Berbagi Rejang Lebong Kembali Pecah
Sultan Berbagi Rejang Lebong Kembali Pecah, Minggu (27/8/23)

Sultan berbagi yang kembali digelar di Rejang Lebong, sebelumnya di Bengkulu Selatan kembali pecah. Program yang bertajuk “Gebyar HUT Sultan Berbagi” tersebut dihadiri ribuan warga yang padati lokasi, dari jalan hingga Lapangan Dwi Tunggal Curup Bengkulu, Minggu pagi (27/8/23).

Dalam pantauan, dari pagi warga sudah bersiap untuk mengikuti kegiatan awal yaitu jalan santai start dari Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong menuju Lapangan Dwi Tunggal Curup.

Riki (27), salah satu warga yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut mengatakan, “Rame banget ya,” ucapnya di sela kegiatan jalan santai.

Riki mengaku lebih semangat mengikuti kegiatan tersebut karena dipadati warga, “Malah kami lebih semangat Bang (karena ramai, red). Iya dong, kalau bisa itu dapat juga (hadiah undian) biar tambah semangat,” tambahnya.

“Terima kasih Pak Sultan, dengan acara seperti ini Curup jadi lebih rame,” tutupnya.

Diketahui sebelum nya, ribuan warga Semaku sekitarnya juga padati Sultan Berbagi yang digelar sebelumnya di Lapangan Sekundang Setungguan Bengkulu Selatan. Kegiatan tersebut berhasil mengundang ribuan masyarakat Seluma Manna Kaur (Semaku) dan sekitarnya, pada Minggu (13/8/23).

Pada kegiatan Sultan Berbagi di Bengkulu Selatan dan Rejang Lebong, disemarakkan dengan hadiah hiburan. Dan untuk hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor.

Selain jalan santai, HUT RI ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba, misalnya drumband, lomba senam sehat, bazar UMKM, hingga bagi-bagi doorprize.

“Alhamdulillah, di Rejang Lebong ramai juga. Dari Lebong, Kepahiang dan daerah lain juga hadir, ” jelas Kepala Kantor DPD RI Provinsi Bengkulu Untung Putra Jaya, M.M, Minggu (27/8/2023).

“Minta doanya kawan-kawan media dan masyarakat, semua kegiatan hari ini berjalan lancar dan bermanfaat ya,” tutup Untung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *