Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
BengkuluDaerahPolitik

Tokoh Minang Sampaikan Harapan Figur Gubernur ke Depan Dapat Kembangan Pelaku Usaha. Ini Sosoknya?

×

Tokoh Minang Sampaikan Harapan Figur Gubernur ke Depan Dapat Kembangan Pelaku Usaha. Ini Sosoknya?

Sebarkan artikel ini

Kembali harapan adanya figur calon gubernur Bengkulu pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, disampaikan langsung pelaku usaha di Bengkulu, yang juga salah satu Tokoh Minang.

 

Hal ini disampaikan Zulpiandi, yang biasa disapa Uda Pian, menurutnya figur calon gubernur Bengkulu kedepan adalah sosok yang telah sukses di bidang ekonomi, dan telah berkontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

 

Menurut salah satu toko masyarakat Minang di Bengkulu ini, sekaligus pelaku usaha di Kota Bengkulu, “beliau sangat berharap agar ibu Mariani maju dalam pencalonan kepala daerah di Provinsi Bengkulu.” Terangnya, Kamis (28/3/24) malam kepada awak media DJO.

 

“karena ibu Meriani berasal dari tokoh pelaku usaha yang sukses,” kata Uda Pian, menyampaikan sosok yang diharapkannya memimpin Provinsi Bengkulu kedepan.

 

Uda Pian melanjutkan “dengan ibu Mariani maju sebagai cagub Provinsi Bengkulu tentunya akan ada warna baru, sekaligus beliau tentu sangat memahami dan akan berpihak kepada pelaku usaha terutama kami – kami yang usaha nya di pasar – pasar dan pedagang kecil.” Tutur ya Pria yang dikenal memiliki banyak jaringan di akar rumput ini.

 

Diketahui, Meriani telah menjadi banyak pembicaraan kalangan di Provinsi Bengkulu mulai dari Kaur hingga Tokoh Masyarakat Bantal Kabupaten Mukomuko beberapa waktu yang lalu.

 

Meriani adalah sosok Srikandi Asli Daerah Bengkulu yang juga pengusaha sukses, saat ini selaku Pimpinan cabang PT Agung Automall Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *