Warga Tanjung Kemuning Siap Perjuangkan Hak Anak Yatim Bersama Helmi-Mian

Warga Tanjung Kemuning Siap Perjuangkan Hak Anak Yatim Bersama Helmi-Mian

KaurDukungan masyarakat Kecamatan Tanjung Kemuning terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan dan Mian, semakin kuat. Warga siap memperjuangkan hak anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu bersama pasangan nomor urut 01 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Helmi Hasan dalam kampanye yang berlangsung di Kaur, Sabtu (5/10/2024). “Siap perjuangkan anak yatim bersama Helmi-Mian?” tanya Helmi kepada ratusan warga yang hadir. Serentak, warga dengan penuh semangat menjawab, “Siap menangkan Helmi-Mian!”

Helmi menekankan bahwa memperjuangkan hak anak yatim dengan menjadikannya anak angkat oleh pejabat adalah upaya untuk menjemput berkah. Menurutnya, dengan program ini, keberkahan akan turun bagi masyarakat Bengkulu. “Insya Allah, dengan para pejabat mengangkat anak yatim, keberkahan dari langit akan turun untuk masyarakat,” ujarnya disambut teriakan dukungan.

Baca Juga:  Masinton Pasaribu Resmi Didaftarkan PDIP dan Partai Buruh di Pilkada Tapteng 2024

Program pengangkatan anak yatim oleh pejabat bukanlah hal baru bagi Helmi. Selama menjabat sebagai Walikota Bengkulu, program ini telah sukses dilaksanakan, di mana seluruh anak yatim diangkat anak oleh pejabat dan hak mereka dipenuhi. Program ini kini diusung menjadi salah satu program unggulan dalam Pilgub Bengkulu, dengan tujuan agar seluruh anak yatim di provinsi ini mendapat perlindungan dan hak yang layak.

“Dengan membahagiakan anak yatim, insya Allah, keberkahan akan datang untuk seluruh masyarakat Bengkulu,” tutup Helmi penuh harap.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan