Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Pernikahan Unik di Surabaya: Pesta Pernikahan di Pinggir Rel Kereta Bikin Heboh

×

Pernikahan Unik di Surabaya: Pesta Pernikahan di Pinggir Rel Kereta Bikin Heboh

Sebarkan artikel ini
Pernikahan Unik
Pernikahan Unik di Surabaya: Pesta Pernikahan di Pinggir Rel Kereta Bikin Heboh - foto ist

Pernikahan adalah momen yang istimewa bagi setiap pasangan. Di Surabaya, sebuah pernikahan unik telah mencuri perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Pasangan pengantin ini memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan mereka di pinggir rel kereta api, menciptakan suasana yang tak biasa dan menegangkan bagi tamu undangan.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi pernikahan tersebut, mengungkapkan reaksi warganet, dan menggali inspirasi yang dapat diambil dari keputusan yang tak konvensional ini. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana pernikahan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial dan mencuri perhatian banyak orang.

Sebuah pernikahan unik di Surabaya telah mencuri perhatian dunia maya dan menjadi viral di media sosial. Pasangan pengantin ini membuat keputusan yang tak biasa dengan menggelar pesta pernikahan mereka di pinggir rel kereta api, menciptakan suasana yang luar biasa dan menegangkan bagi tamu undangan.

Biasanya, pasangan pengantin memilih untuk mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang disiapkan secara khusus seperti hotel, gedung pernikahan, atau rumah. Namun, pernikahan ini benar-benar berbeda. Mereka memilih untuk memanfaatkan pinggir rel kereta api sebagai lokasi pernikahan mereka. Rel tersebut dihiasi dengan bangku dan meja untuk para tamu undangan, sementara pelaminan ditempatkan di sebelah rel, menciptakan latar belakang yang unik dan menarik bagi momen pengantin.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @dilaanrfd segera menyebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat para tamu undangan duduk dengan nyaman dan menikmati hidangan yang telah disajikan. Yang membuat momen tersebut semakin istimewa, kereta api melintas dengan kecepatan rendah di seberang rel, sehingga banyak tamu undangan yang dengan antusias mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel mereka.

Reaksi warganet terhadap pernikahan ini sangat beragam. Beberapa dari mereka mengungkapkan kekagumannya terhadap keberanian pasangan pengantin untuk memilih lokasi pernikahan yang tidak biasa. Namun, tak sedikit pula yang penasaran tentang bagaimana acara pernikahan bisa dilangsungkan di dekat rel kereta api, dan apakah masinis kereta tersebut juga mendapatkan hidangan makanan.

Wolipop berhasil menghubungi pemilik akun TikTok @dilaanrfd, yang dengan senang hati memberikan izin untuk mengutip postingannya. Berdasarkan informasi yang diunggah, diketahui bahwa pernikahan ini berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari detikcom, video yang viral dari akun TikTok @dilaanrfd telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Mereka terkagum-kagum dengan keunikan pernikahan yang digelar di pinggir rel kereta api tersebut.

Pesta pernikahan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Keputusan pasangan pengantin untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dengan menggelar pernikahan di tempat yang jarang terpikirkan ini telah menginspirasi banyak orang. Mereka membuktikan bahwa pernikahan bisa menjadi pengalaman yang lebih berkesan dan menggugah hati jika berani berpikir di luar kotak dan menghadirkan nuansa yang unik dalam perayaan mereka.

Peristiwa ini adalah contoh yang menginspirasi bahwa pernikahan tidak selalu harus mengikuti pola tradisional. Pasangan pengantin tersebut berani berpikir di luar kotak dan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi diri mereka sendiri dan para tamu undangan. Dalam keunikan tersebut, mereka menunjukkan bahwa keberanian untuk melakukan sesuatu yang berbeda bisa membawa keseruan dan keceriaan dalam perayaan pernikahan.

Pernikahan unik ini juga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk berani menggali kreativitas dan memberanikan diri melakukan sesuatu yang tidak konvensional. Momen-momen spesial seperti pernikahan adalah kesempatan untuk mengekspresikan diri dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Jadi, jangan takut untuk berbeda dan menjalani pernikahan sesuai dengan visi dan imajinasi kita sendiri.

Kisah pernikahan di pinggir rel kereta api di Surabaya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Keunikan acara tersebut mengajarkan kita untuk melihat pernikahan sebagai sebuah perayaan yang dapat mengekspresikan kepribadian dan kreativitas kita. Semoga pernikahan ini menjadi awal dari kehidupan pernikahan yang bahagia dan penuh keceriaan bagi pasangan pengantin tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *