Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
Desa

Pemdes Batu Panco Bagikan BLT-DD ke 43 KPM

×

Pemdes Batu Panco Bagikan BLT-DD ke 43 KPM

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemerintah Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara,Kabupaten Rejang Lebong, melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang perayaan IdulFitri.
Kepala Desa Batu Panco,BPK Kamran , menyampaikan bahwa pada tahap pertama tahun anggaran 2024, sebanyak 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) langsung menerima bantuan tersebut.

Bantuan ini diberikan sekaligus untuk 4 bulan, yaitu mulai dari bulan Januari hingga April, dengan total bantuan per KPM sebesar Rp 12.00.000.

BPK Kamran berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima manfaat dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka.pergunakan lah bantuan ini sebaik-baiknya sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya idul Fitri belilah bahan pokok seperti sembako dan bahan lainya.
Acara pembagian BLT-DD ini dilaksanakan di balai Desa setempat dan dihadiri oleh kepala desa BPK Kamran,Bhabimkamtipmas H.Rambe,Babinsa Tri,,BPD Andri,kaur keuangan Nova Lestari,S.H.I serta perangkat desa lainya.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerima manfaat di Desa Batu Panco.(Hendri Kirana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *