Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
BengkuluNews

BSM Entertainment Sediakan 3 Bus Mudik Gratis Bagi Ratusan Karyawan

×

BSM Entertainment Sediakan 3 Bus Mudik Gratis Bagi Ratusan Karyawan

Sebarkan artikel ini

Manajemen PT Blue Star Media kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis untuk Keluarga Besar BSM Entertainment pada Minggu  (07/04/2024 ).

 

Sedikitnya, ada kurang lebih 100 peserta mudik gratis yang mengikuti program ini, dengan tujuan dua provinsi yang ada di sumatera yaitu Lampung dan Bengkulu.

 

BSM telah menyiapkan 3 unit bus Medium, untuk mudik gratis ini.

 

Evo Hekta Selaku Direktur Utama PT Blue Star Media mengatakan, program mudik bareng yang sudah menjadi tradisi di BSM ini diharapkan akan membantu para karyawan untuk bisa mudik ke kampung halaman guna merayakan Idul Fitri atau Lebaran bersama keluarga.

 

Selain itu, fasilitas ini menjadi bagian dari cara PT Blue Star Media untuk memberikan Kemudahan Berbagi Kebaikan sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar keluarga besar BSM Entertainment.

 

Acara di mulai dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan kata sambutan dari direktur PT Blue Star Media Evo Hekta.

 

” Mohon maaf dan terimakasih atas partisipasinya dalam kelancaran pelaksanaan program mudik gratis ini, semoga sampai tujuan dengan selamat dan segera berkumpul dengan keluarga di kampung halaman”. Ucap Evo.

 

Pada tahun ini, selain menyediakan sarana transportasi, PT Blue Star Media juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan kepada para peserta. Antara lain berupa hadiah game bingkisan lebaran, uang saku bagi peserta yang berhasil memenangkan game.

 

Cindy Andreanita selaku Komisaris PT Blue Star Media menyampaikan ucapan terimakasih kepada karyawan.

 

“Terimakasih atas dedikasinya untuk BSM Entertainment sehingga BSM bisa seperti saat ini, semoga liburannya menyenangkan dan kita bisa berkumpul lagi di kantor ini dan titip salam untuk keluarga besar di kampung halaman”. Sambungnya.

 

Kemudian Owner PT Blue Star Media tidak bisa hadir dan mendampingi keberangkatan karyawan – karyawan nya di karenakan masih berada di Singapore.

 

” Saya minta maaf belum bisa hadir dan melepas secara langsung mudik gratis tahun ini, saya juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaan nya membangun BSM dan semoga selamat sampai tujuan.” Ucap Tomi Defantri saat di hubungi melalui via WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *