Dua Anggota TNI Diserang Saat Mengejar Pelaku Pencurian Buah Sawit

Dua Anggota TNI Diserang Saat Mengejar Pelaku Pencurian Buah Sawit – Foto Dok Linggau Pos

Empat Lawang, Alaku News – Dua anggota TNI dari Brigif 9 Garuda Cakti Rejang Lebong, Bengkulu, mengalami serangan warga saat mereka mengejar terduga pelaku pencurian buah sawit di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Kejadian berlangsung pada Rabu, 11 Oktober 2023, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kedua anggota TNI yang menjadi korban adalah Pratu Agung Aji Setiyono (27) dan Pratu Khorul Anwar (23). Keduanya menderita luka-luka akibat serangan tersebut, dengan Pratu Agung Aji Setiyono mengalami luka bacok di kepala yang cukup serius hingga memerlukan perawatan medis intensif.

Kejadian bermula ketika Pratu Agung Aji Setiyono dan Pratu Khorul Anwar mendapat laporan tentang adanya pencurian buah sawit di wilayah Desa Landur. Tanpa ragu, keduanya segera mengambil tindakan untuk mengejar pelaku pencurian tersebut.

Baca Juga:  Geger! Warga Jambi Temukan Jasad Saat Ingin Kerja

Sayangnya, saat mereka tiba di lokasi, situasi berubah menjadi sangat tegang. Masyarakat setempat merasa terancam dan marah dengan kehadiran anggota TNI, yang mereka duga sebagai pelaku pencurian. Hal ini mengakibatkan konfrontasi fisik antara dua anggota TNI dan sejumlah warga yang berujung pada serangan terhadap keduanya.

Pratu Agung Aji Setiyono menderita luka bacok di kepala akibat serangan tersebut dan harus segera dirujuk ke salah satu rumah sakit di Lubuklinggau untuk perawatan lebih lanjut. Sementara Pratu Khorul Anwar juga mengalami luka-luka ringan akibat insiden ini.

1 2 3 4

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan