Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
Desa

Pemdes Pahlawan Realisasikan BLT DD Tahap 1 ke 46 KPM

×

Pemdes Pahlawan Realisasikan BLT DD Tahap 1 ke 46 KPM

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemerintah Desa Pahlawan, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, menggelar acara penting dalam rangka menyambut hari raya idulfitri yang penuh kemenangan Kepala Desa Pahlawan ,BPK Lukman Ansori, memimpin acara tersebut dengan penuh semangat dan haru.

Dalam sambutannya, BPK Lukman Ansori, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, sebelum Hari Raya Idulfitri ini, Pemerintah Desa Pahlawan telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama di tahun anggaran 2024,” ucapnya dengan penuh rasa bangga.

Acara tersebut merupakan momen penting bagi 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD.

Lukman Ansori berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Saya mengingatkan agar dana yang diterima KPM tidak disalahgunakan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Setiap KPM menerima bantuan sebesar 300.000 rupiah untuk setiap bulannya, dan pada tahap pertama ini, mereka menerima bantuan untuk tiga bulan sekaligus, yaitu bulan Januari, Februari, dan Maret.

Dengan demikian, total bantuan yang diterima setiap KPM mencapai 900.000 rupiah.

Pembagian BLT-DD dilakukan secara tunai kepada masyarakat penerima manfaat di balai desa setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Pjs camat Curup Utara BPK Popo, bhabimkamtibmas,Babinsa,PD ,PLd,ketua BPD beserta anggota,perangkat desa ,penerima manfaat.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan keberkahan bagi seluruh penerima manfaat.(Hendri Kirana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *