Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra Siap Maju dalam Pilgub Sumsel 2024

×

Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra Siap Maju dalam Pilgub Sumsel 2024

Sebarkan artikel ini
Mantan Wali Kota Palembang
Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra Siap Maju dalam Pilgub Sumsel 2024 - foto ist

Eddy Santana Putra, mantan Wali Kota Palembang, siap memasuki arena Pemilihan Gubernur Sumsel pada tahun 2024. Dalam sebuah peresmian Dermaga 16 Ilir dan 7 Ulu di Palembang, Eddy dengan tegas menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel, namun ia masih menunggu instruksi dari partai Gerindra sebelum memulai kampanyenya.

Eddy Santana, yang telah menjabat sebagai Wali Kota Palembang selama dua periode, memiliki visi besar untuk memajukan provinsi Sumsel. Dengan pengalaman yang luas sebagai Wali Kota dan sebagai anggota DPR RI Komisi V yang bertanggung jawab atas infrastruktur dan pembangunan, Eddy berkomitmen untuk mendorong kemajuan infrastruktur di Sumsel, yang diharapkan dapat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Salah satu proyek yang menjadi prioritas utamanya adalah pembangunan dermaga terpanjang di dunia di Pelataran Sungai Musi. Selain itu, Eddy juga berkomitmen untuk menyelesaikan proyek pembangunan Tanjung Carat di Kabupaten Banyuasin, yang saat ini masih terkendala oleh pelepasan kawasan hutan.

Dalam upayanya memajukan Sumsel, Eddy Santana menekankan pentingnya kelancaran jalan tol dan pembangunan infrastruktur lainnya di provinsi tersebut. Jika terpilih sebagai Gubernur Sumsel, ia berjanji akan memastikan penyelesaian proyek-proyek tersebut untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Meskipun keputusan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel masih bergantung pada instruksi dari DPP Gerindra, Eddy Santana tetap berencana untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil 1 pada Pemilu 2024. Ia ingin tetap berkontribusi dalam pembangunan provinsi melalui kerja di parlemen.

Kehadiran Eddy Santana sebagai seorang mantan Wali Kota yang berpengalaman telah menarik perhatian publik. Visi dan komitmen yang kuat untuk memajukan Sumsel menjadikannya sebagai kandidat yang potensial. Dengan perjalanan politik yang mapan, Eddy memiliki kesempatan untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan provinsi Sumsel jika diberikan kesempatan untuk memimpin sebagai Gubernur.

Masyarakat Sumsel pun berharap agar pemilihan Gubernur Sumsel 2024 dapat memberikan pemimpin yang berkualitas dan mampu menjalankan tugasnya dengan integritas serta berfokus pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Keberhasilan Eddy Santana dalam mewujudkan proyek-proyek infrastruktur yang penting bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di masa lalu menjadi indikasi bahwa ia memiliki kemampuan dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Sumsel ke arah yang lebih baik di masa depan.

Dalam rangka mencapai kemajuan yang berkelanjutan di Provinsi Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra, mantan Wali Kota Palembang yang berpengalaman, telah menyatakan kesiapannya untuk memimpin sebagai Gubernur. Dengan visi besar untuk memajukan Sumsel melalui pengembangan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, Eddy telah menarik perhatian publik dan memperoleh dukungan masyarakat.

Komitmen Eddy Santana terhadap pembangunan dermaga terpanjang di dunia di Pelataran Sungai Musi dan penyelesaian proyek Tanjung Carat di Kabupaten Banyuasin menunjukkan bahwa ia memiliki rencana nyata untuk meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini. Dalam upayanya untuk maju di arena politik, Eddy tetap mengutamakan integritas dan kepentingan masyarakat.

Dengan pengalaman sebagai Wali Kota dan sebagai anggota DPR RI Komisi V, Eddy Santana memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan peluang pembangunan di Sumsel. Ia telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin dan menghasilkan hasil yang positif dalam proyek-proyek infrastruktur yang penting.

Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024 akan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki visi jangka panjang, komitmen terhadap kemajuan, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan yang ada. Dengan kesiapan Eddy Santana dalam memimpin dan dedikasinya untuk membangun Sumsel lebih maju lagi, ia muncul sebagai salah satu kandidat yang potensial untuk membawa perubahan yang positif di provinsi ini.

Dengan harapan agar pemilihan ini berlangsung dengan adil dan transparan, serta mempertimbangkan kepentingan rakyat Sumsel, kita berharap bahwa pemimpin yang terpilih akan memiliki kemampuan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan visi pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan. Sumsel memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dan dengan kepemimpinan yang tepat, provinsi ini dapat terus maju dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Eddy Santana Putra dalam perjalanan politiknya dan berharap bahwa Sumsel akan segera memiliki pemimpin yang visioner, kompeten, dan mampu mengemban amanah rakyat dengan baik. Bersama-sama, mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk Sumatera Selatan, di mana kemajuan dan kesejahteraan menjadi kenyataan bagi semua warganya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *