UMKM Bengkulu Kerupuk Ommey Tampil di Pertamina SMEXPO Regional Lampung

UMKM Bengkulu Kerupuk Ommey Tampil di Pertamina SMEXPO Regional Lampung

Bengkulu – Kerupuk Ommey, produk olahan kulit tenggiri khas Bengkulu yang telah lama dikenal masyarakat, kembali menjadi kebanggaan provinsi Bengkulu. Produk ini menjadi salah satu delegasi di acara Pertamina SMEXPO Regional ke-5, yang berlangsung di Auditorium Mall Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Pertamina SMEXPO adalah ajang bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mitra binaan Pertamina untuk mengembangkan pasar mereka, baik secara online melalui e-commerce maupun pameran hybrid yang diadakan setiap tahun di berbagai level, baik nasional maupun regional. Pada acara tahun ini, UMKM dari Palembang, Lampung, dan Bengkulu turut berpartisipasi.

Pemilik Kerupuk Ommey, Rily, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan Pertamina dalam membantu mengembangkan UMKM lokal. “Alhamdulillah, Pertamina tidak hanya memberikan bimbingan, tetapi juga mempertemukan pelaku usaha dengan pembeli, seperti yang terjadi di acara ini,” ujar Rily dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Pasangan Bombay CS Juara Pool A Open Tournament Gaple Karang Taruna Linggau

Acara Pertamina SMEXPO Sumbagsel ini berlangsung dari 20 hingga 22 September 2024, dan menampilkan 30 UMKM dari tiga provinsi. Bagi masyarakat yang ingin mencicipi kerupuk tenggiri khas Bengkulu, produk Ommey juga tersedia di berbagai platform marketplace untuk mempermudah pembelian.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan