Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Tuchel Tegaskan Pavard Tetap di Bayern

×

Tuchel Tegaskan Pavard Tetap di Bayern

Sebarkan artikel ini
Tuchel Tegaskan Pavard Tetap di Bayern
Tuchel Tegaskan Pavard Tetap di Bayern - foto dok bolanet

Thomas Tuchel menegaskan Benjamin Pavard ia sama sekali tak ingin meninggalkan Bayern Munich pada musim panas ini. Ia sempat disebut jadi sasaran Manchester United.
Benjamin Pavard santer dikaitkan dengan beberapa klub besar. Inter Milan dan Manchester United disebut tertarik dengan bek asal Prancis itu.

Inter memproyeksikan Pavard sebagai pengganti Milan Skriniar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Sementara, Setan Merah bersiap merekrut Pavard andai Harry Maguire pergi musim panas ini, dilangsir detikcom.

MU diketahui sudah sepakat dengan West Ham United untuk melepas Maguire. Tapi ,Maguire justru tak mau pindah dan ingin tetap bermain di MU.

Kontrak Pavard di Bayern Munich sendiri tinggal tersisa satu tahun lagi. Dengan ini semakin menguatkan kabar bahwa bek 27 tahun ini akan meninggalkan Die Roten.

 

Tentu! Thomas Tuchel adalah seorang pelatih sepak bola profesional asal Jerman. Ia lahir pada tanggal 29 Agustus 1973. Ia dikenal karena pendekatannya yang taktis dan analitis terhadap permainan. Beberapa poin penting tentang Tuchel:

1. Karier Klub:
Tuchel memulai karier kepelatihannya di tim muda VfB Stuttgart dan mengelola beberapa klub lainnya sebelum meraih kesuksesan di Mainz 05, di mana ia membawa klub dari divisi bawah hingga bermain di Bundesliga.

2. Paris Saint-Germain (PSG):
Ia kemudian melatih Paris Saint-Germain dari tahun 2018 hingga 2020. Di sana, ia meraih sejumlah gelar domestik dan menjadi sorotan dengan permainan taktis yang kuat.

3. Chelsea:
Pada Januari 2021, Tuchel menjadi manajer Chelsea menggantikan Frank Lampard. Di musim pertamanya bersama Chelsea, ia berhasil membawa tim meraih gelar Liga Champions UEFA pada tahun 2021 dengan mengalahkan Manchester City di final.

4. Gaya Permainan:
Tuchel dikenal memiliki fokus yang kuat pada aspek taktis dan pertahanan tim. Ia sering kali mengatur timnya dalam formasi yang berbeda-beda tergantung pada lawan yang dihadapi.

5. Kepemimpinan dan Pendekatan:
Ia dianggap sebagai pelatih yang sangat menganalisis, detail, dan berorientasi pada hasil. Tuchel terkenal atas kerja kerasnya untuk menganalisis lawan dan mengatur taktik yang sesuai.

6. Pengaruh Jerman:
Tuchel adalah salah satu pelatih yang mewakili generasi baru pelatih Jerman yang sukses di tingkat klub dan telah memberikan dampak signifikan di dunia sepak bola.

Bayern Munich, yang secara resmi dikenal sebagai FC Bayern München, adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal dan sukses di dunia. Berikut beberapa informasi penting tentang Bayern Munich:

1. Sejarah dan Prestasi:
Bayern Munich didirikan pada tahun 1900 dan berbasis di Munich, Jerman. Mereka telah meraih sejumlah gelar domestik dan internasional, termasuk Liga Champions UEFA (piala Eropa) dan gelar Bundesliga Jerman. Klub ini telah menjadi salah satu kekuatan dominan dalam sepak bola Eropa dan dunia.

2. Stadion:
Bayern Munich memainkan pertandingan kandangnya di Allianz Arena, sebuah stadion modern yang menjadi salah satu landmark kota Munich. Stadion ini memiliki kapasitas besar dan dikenal dengan pencahayaan yang unik yang dapat mengubah warna eksterior sesuai dengan warna tim yang bermain.

3. Rivalitas:
Bayern Munich memiliki rivalitas yang kuat dengan beberapa klub sepak bola Jerman lainnya, terutama Borussia Dortmund. Pertandingan antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund dikenal dengan sebutan “Der Klassiker.”

4. Suporter dan Pengaruh:
Bayern Munich memiliki basis suporter yang besar dan setia di seluruh dunia. Mereka memiliki dampak signifikan dalam pengembangan sepak bola Jerman dan telah berkontribusi pada popularitas olahraga ini di skala global.

5. Pemain Legendaris:
Klub ini telah melahirkan banyak pemain legendaris dalam sejarah sepak bola, termasuk Franz Beckenbauer, Gerd Müller, Karl-Heinz Rummenigge, dan masih banyak lagi.

6. Sukses Terkini:
Bayern Munich terus meraih kesuksesan baik di tingkat domestik maupun internasional. Mereka telah memenangkan berbagai gelar Bundesliga dan telah menjadi pemenang Liga Champions UEFA pada beberapa kesempatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *