Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
BengkuluDaerahMusi RawasPendidikanPolitik

Tokoh Masyarakat Jawa Berharap Sosok Ini Maju Sebagai Calon Gubernur Bengkulu Tahun 2024

×

Tokoh Masyarakat Jawa Berharap Sosok Ini Maju Sebagai Calon Gubernur Bengkulu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Dalam menjawab persoalan daerah di Provinsi Bengkulu, Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 menjadi momentum bersama dalam menjawab perubahan.

 

Hal ini yang disampaikan oleh Eyis Purwaka BE, yang juga Praktisi di salah satu Kampus Swasta, menurutnya sosok figur kepemimpinan kedepan adalah orang yang memiliki pengalaman di bidang ekonomi, hal ini diperlukan dalam memajukan daerah, dan tentunya mengentaskan persoalan kemiskinan di Provinsi Bengkulu.

 

Menurut Toko masyarakat Jawa Propinsi Bengkulu berharap, “Meriani, dapat maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu karena melihat latar belakang nya yang memang dari pebisnis dan bisa menjadi solusi untuk perubahan Propinsi Bengkulu kedepannya agar lebih baik.” Jelasnya, Rabu (3/4/24) malam.

 

Menurut pria yang aktif di dunia sosial dan budaya khususnya pendidikan di Bengkulu ini, sudah saatnya provinsi Bengkulu dipimpin oleh sosok yang ideal dan memiliki kemampuan dalam memajukan daerah.

“Dengan pengalaman, Ibu Meriani, baik sebagai sosok pengusaha sukses dan juga telah banyak berperan dalam kemajuan di berbagai bidang di Bengkulu, sosok ini sangat diperlukan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dalam memajukan dan mengembangkan daerah kedepannya.” Tegasnya.

 

Diketahui, dalam acara Keluarga Besar Agung Toyota Bengkulu beberapa hari yang lalu, telah mengadakan Media Gathering dan Buka Bersama di Warung Bang Juned pada Jumat, 29 Maret 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Meriani selaku Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, mengucapkan terima kasih dimana dengan adanya peran media, Agung Toyota Bengkulu dapat tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini.

 

“Di Provinsi Bengkulu saat ini, kami menguasai 40% pasar penjualan otomotif dan ke depan kami menargetkan dapat mencapai diangka 42%,” katanya dihadapan rekan – rekan media di Bengkulu.

 

Kemudian dalam kesempatan ini, Meriani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian Elisa Ermasari yang memperoleh kursi DPD RI dengan raihan diluar ekspetasi, diangka lebih dari 325 ribu suara.

 

“Capaian itu semua tentunya berkat bantuan dari rekan-rekan keluarga dan media,” ujar Meriani.

 

Pada sesi tanya jawab, ada pertanyaan dari salah satu jurnalis, Soprian A yang menanyakan kepada Meriani sudah berapa partai yang ingin meminangnya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (pilgub) November mendatang.

 

“Hingga saat ini saya masih wait and see, melihat perkembangan dinamika ke depan, namun apabila memang diberi amanah dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) dari masyarakat, Insya Allah saya siap,” pungkas Meriani.

 

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, menurut salah satu toko masyarakat Minang di Bengkulu ini, Zulpiandi, yang biasa disapa Uda Pian, yang juga pelaku usaha di Kota Bengkulu, “beliau sangat berharap agar ibu Mariani maju dalam pencalonan kepala daerah di Provinsi Bengkulu.” Terangnya, pada Kamis (28/3/24) malam.

 

“karena ibu Meriani berasal dari tokoh pelaku usaha yang sukses,” kata Uda Pian, menyampaikan sosok yang diharapkannya memimpin Provinsi Bengkulu kedepan.

 

Hal senada juga datang dari Tokoh Masyarakat Bantal Kabupaten Mukomuko Drs. Salihin (Hin) yang secara lantang meminta salah satu tokoh perempuan Bengkulu untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Bengkulu pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Disampaikan Pak Him “Kami masyarakat sangat mengharapkan Ibu Meriani maju sebagai kandidat calon Gubernur Provinsi Bengkulu pada Pilkada serentak tahun 2024,” katanya, Rabu (27/3/24).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *