Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Prediksi Final Liga Champion City vs Inter

×

Prediksi Final Liga Champion City vs Inter

Sebarkan artikel ini
Final Liga Champion
Prediksi Final Liga Champion City vs Inter - foto istimewa

Pertandingan Final Liga Champion antara Manchester City dan Inter Milan di Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul di Turki besok Minggu dini hari jam 02.00 WIB adalah babak terakhir dari perebutan kejuaraan besar musim ini.  Ambisi Manchester City untuk menjadi klub kedua mendapat treble dalam sejarah sepak bola Inggris didukung oleh semua dukungan yang mumpuni tentunya.

Dan peluang Inter Milan juga tidak bisa diremehkan, walaupun Manchester City lebih diunggulkan oleh banyak pihak. Klub Italia ini pernah memenangkan Liga Champion tiga kali, dan jika mereka meraih gelar Liga Champion musim ini, mereka menjadi peraih gelar Piala Eropa terbanyak kedua sejak 2010.

Jadi, ada kemungkinan lain. Inter Milan yang lebih berpengalaman di Liga Champion, tim tempat ketiga di Serie A itu juga bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Sedangkan Manchester City belum sekalipun mendapat gelar ini dalam sejarah Liga Champion.

Final Liga Champion, Ini Kata Pep Guardiola

Caesars Sportsbook menempatkan peluang Manchester City mengangkat Piala Eropa pertama mereka di -500, sementara Inter Milan di +350. Kemenangan Manchester City, menurut pasar taruhan, lebih mungkin terjadi daripada akan bermain drama pinalti. Karena memang Manchester City sejauh ini tim favorit terbesar di final Liga Champions sejak 2010.

Memang Manchester City sekarang sedang di atas angin, setelah mereka memenengakan 2 gelar musim ini, yaitu Premier League dan FA Cup. Manchester City di Semi Final Liga Champion mengalahkan Real Madrid dengan agregat telah 5-1, sebelumnya juga mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 4-1 di perempat final Liga Champion.

Sedangkan Inter Milan, agregat 3-0 di Semi Final Liga Champion melawan AC Milan, dan agregat 5-3 di Perempfat Final melawan Benfica.

Dilihat dari gol-gol yang diciptakan di pertandingan sebelumnya di Liga Champion, kedua tim mempunyai produksi gol yang tidak beda jauh. Tetapi perlu juga menjadi perhatian, saat Inter Milan menang melawan Inter Milan di leg kesatu dan kedua Semi Final melawan AC Milan tanpa kebobolan. Tentu pertahanan dari Inter Milan tidak bisa diremehkan dalam pertandingan besar Liga Champion besok.

Dengan catatan-catatan tersebut, admin mencoba memprediksi skor besok pagi:

Manchester City 1-1 Inter Milan (Manchester City menang adu pinalti)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *