Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Nerazzurri Menang Laga Uji Coba 4-2 Atas Egnatia

×

Nerazzurri Menang Laga Uji Coba 4-2 Atas Egnatia

Sebarkan artikel ini
Nerazzurri Menang Laga Uji Coba 4-2 Atas Egnatia
Nerazzurri Menang Laga Uji Coba 4-2 Atas Egnatia - foto dok bolanet

Kini Inter Milan meraih kemenangan dalam laga uji coba mengahadapi klub Albania, Egnatia. Nerazzurri menang 4-2 setelah dua kali tertinggal dari lawan. Inter vs Egnatia digelar di Stadion Paolo Mazza, (14/8/2023) Senin dini hari WIB. Nerazzurri tertinggal lebih dulu pada menit keenam melalui gol Raphael Dwamena.

Inter baru bisa menyamakan poin kedudukan pada menit Ke-55. Nicolo Barella pun membobol gawang Egnatia, usai mendapatkan umpan silang dari Bastoni.

 

Egnatia kembali memimpin pada menit ke-68. Dan Fernando Medeiros mencetak gol ke gawang inter usai eksekusi tendangan penalti.

 

Kini Inter Milan kembali bisa menyamakan kedudukan di sebelas menit kemudian. Lautaro Martinez menyundul masuk bola dari umpan Lazaro.

La Beneamata mendapat hadiah penalti pada menit ke-83. Dengan Lautaro Martinez maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Inter berbalik unggul 3-2.

Dengan Giacomo Stabile mencetak gol tap-in untuk Inter Milan jelang pertandingan berakhir. Dengan Skor 4-2 untuk Nerazzurri menjadi hasil akhir pertandingan, dilangsir detikcom.

 

Dan ini menjadi laga uji coba terakhir Inter sebelum tampil di Liga Italia 2023/2024. Pasukan Simone Inzaghi bertemu AC Monza pada pekan pertama Serie A, Minggu (20/8).

 

Inter Milan, atau yang dikenal juga sebagai Inter atau Internazionale, adalah salah satu klub sepak bola terkemuka di Italia dan dunia. Berikut adalah sejarah singkat klub Inter Milan.

1. Awal Berdiri

Inter Milan didirikan pada tanggal 9 Maret 1908. Klub ini didirikan oleh sekelompok pemain sepak bola Italia dan pekerja asing. Walaupun klub ini didirikan oleh orang Italia dan asing, namun nama klub “Internazionale” menandakan semangat internasionalisme.

2. Warna Seragam

Warna seragam Inter Milan adalah biru-hitam. Warna ini berasal dari keputusan untuk menggabungkan warna seragam dua klub asal Milan pada saat itu, yaitu Milan Cricket and Football Club (biru) dan Foot-Ball Club Internazionale (hitam).

3. Prestasi

Inter Milan telah meraih berbagai gelar domestik dan internasional. Di Serie A (Liga Italia), klub ini telah memenangkan banyak gelar juara, termasuk beberapa Scudetto (gelar juara Serie A). Inter juga meraih kesuksesan di tingkat Eropa dengan memenangkan Liga Champions UEFA beberapa kali, termasuk musim 2009-2010 di bawah manajemen Jose Mourinho.
Piala Italia,Klub ini telah memenangkan Piala Italia sejumlah kali, yang merupakan kompetisi piala domestik di Italia.

Piala Super Italia, Inter Milan juga meraih Piala Super Italia, yang merupakan pertandingan tunggal antara juara Liga Serie A dan juara Piala Italia.

Piala Dunia Antarklub FIFA, Inter Milan memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA pada tahun 2010 setelah meraih gelar Liga Champions UEFA.

4. Derby della Madonnina

Inter Milan memiliki rivalitas sengit dengan klub lain dari Milan, AC Milan. Pertandingan antara kedua klub ini dikenal dengan sebutan “Derby della Madonnina” dan merupakan salah satu pertandingan sepak bola paling ditunggu-tunggu di dunia.

5. Pemain Terkenal

Inter Milan telah memiliki banyak pemain legendaris dalam sejarahnya, termasuk Giuseppe Meazza, Javier Zanetti, Ronaldo Nazário, Luis Suárez Miramontes, dan masih banyak lagi.

6. San Siro

Inter Milan berbagi Stadion Giuseppe Meazza, yang lebih dikenal sebagai San Siro, dengan AC Milan. Stadion ini adalah salah satu stadion paling ikonik di dunia dan menjadi tempat di mana Inter Milan memainkan pertandingan kandangnya.

 

Inter Milan memiliki sejarah yang kaya dengan banyak prestasi dan momen bersejarah dalam dunia sepak bola Italia dan Eropa. Klub ini terus menjadi salah satu kekuatan utama dalam kompetisi sepak bola global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *