Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Menuju Tahapan DCT, Bawaslu Kota Adakan Rapat Pembinaan Penanganan Pelanggaran

×

Menuju Tahapan DCT, Bawaslu Kota Adakan Rapat Pembinaan Penanganan Pelanggaran

Sebarkan artikel ini

Setelah ditetapkannya Daftar Calon Sementara (DCS) oleh KPU Kota Bengkulu beberapa hari yang lalu, selanjutnya akan menuju tahapan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCS) pada November 2023.

 

Menghadapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat, membuka secara resmi kegiatan Fasilitas dan Pembinaan Penanganan Pelanggan Pada Tahapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Bengkulu Pada Pemilu Serentak Tahun 2024. Didampingi Kordiv Penanganan Pelanggan dan Penyelesaian Sengketa Ahmad Maskuri, bertempat di Wilo Hotel, pada Jumat (25/8/23) siang.

 

Dihadapan peserta kegiatan, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kota Bengkulu. Rahmat Hidayat dalam sambutannya menyampaikan agar pada tahapan DCT semua jajaran pengawas selalu siap dan sigap dalam menjalankan tugas dan wewenang.

 

“Selalu siap dan sigap, jaga kekompakan sesama jajaran pengawas.” Jelasnya, didampingi Korsek Bawalsu Kota Bengkulu, Erliana Hastuti.

 

Agenda yang juga bersamaan dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwaslu Kecamatan Kampung Melayu, Rahmat Hidayat juga mengucapkan selamat kepada Anggota Panwaslucam terlantik.

 

“Kepada Anggota Panwaslucam yang baru saja di Lantik dan diambil sumpah untuk dapat menjaga soliditas, integritas, dan amanah dalam menjalankan tugas pengawasan.” Tegasnya.

 

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua (2) hari, Jum’at dan Sabtu, tanggal 25 dan 26 Agustus 2023. Sebagai narasumber nantinya akan menghadirkan Mantan Komisioner Bawaslu Kota Bengkulu Periode 2018 – 2023, Shanti Yudharini dan Mico Yudhistira.

 

Selain dihadiri Ketua dan Anggota Panwaslucam Se-kota Bengkulu, kegiatan ini juga diikuti jajaran staf kesekretariatan Bawaslu Kota Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *