Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Al Nassr Gasak Al Fateh dengan Skor 5-0, CR7 Hat-trick

×

Al Nassr Gasak Al Fateh dengan Skor 5-0, CR7 Hat-trick

Sebarkan artikel ini
Al Nassr Gasak Al Fateh dengan Skor 5-0, CR7 Hat-trick
Al Nassr Gasak Al Fateh dengan Skor 5-0, CR7 Hat-trick - foto dok bola okezone

Kini Al Nassr menggasak Al Fateh dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi. Cristiano Ronaldo membuat hat-trick pada laga tersebut.
Dan Al Nassr bertandang ke Stadion Pangeran Abdullah bin Al Jalawi, Al Hasa, Arab Saudi, Sabtu (26/8/2023), dalam lanjutan Saudi Pro League. Tim tamu bisa pesta gol di markas lawan.

Dengan Sadio Mane mengawali pesta Al Nassr ke gawang Al Fateh. Striker Senegal itu bisa memaksimalkan umpan backheel Ronaldo yang menjadi gol pembuka pada menit ke-27. Al Nassr unggul 1-0.

Keunggulan Al Nassr bertambah di menit ke-38. Dengan Kali ini, Ronaldo yang mencetak gol kedua untuk timnya, memanfaatkan umpan Sultan Alganham. Skor pun 2-0 bertahan hingga jeda pertama.

Pada babak kedua, Ronaldo bisa memperbesar skor menjadi 3-0 pada di menit ke-55. Kali ini, CR7 pemilik 5 Ballon d’Or itu memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb, dilangsir detikcom.

Pesta gol Al Nassr belum berhenti. Sadio Mane membuat gol keduanya pada menit ke-81, dan membawa The Global Club unggul 4-0 di depan pendukung lawan.

Kemenangan Al Nassr kemudian disempurnakan Ronaldo lewat hat-trick-nya di masa injury time. Dan Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh.

Bagi Al Nassr, ini menjadi kemenangan pertamanya di Saudi Pro League 2023/2024, setelah sempat kalah dari Al Ettifaq dan Al Taawoun.

Al-Nassr Football Club adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal dan sukses di Arab Saudi. Berikut adalah beberapa informasi mengenai klub ini

1. Didirikan:
Al-Nassr didirikan pada tanggal 18 Oktober 1955 di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

2. Julukan:
Klub ini memiliki julukan “The Global,” yang mencerminkan pengaruh dan popularitasnya di tingkat nasional dan internasional.

3. Warna Seragam:
Seragam tim Al-Nassr umumnya berwarna kuning dan biru, dengan variasi desain dari waktu ke waktu.

4. Prestasi dalam Liga Arab Saudi:
Al-Nassr telah memenangkan banyak gelar juara dalam Liga Profesional Arab Saudi. Mereka menjadi salah satu tim yang paling dominan dalam sejarah liga tersebut.

5. Prestasi di Piala Raja Arab Saudi:
Klub ini juga meraih sukses dalam kompetisi Piala Raja Arab Saudi, dengan sejumlah gelar juara yang diraih selama bertahun-tahun.

6. Prestasi di tingkat Asia:
Al-Nassr telah berpartisipasi dalam Liga Champions AFC dan telah mencapai tahap-tahap penting dalam kompetisi tersebut. Puncaknya adalah saat mereka meraih gelar juara Liga Champions AFC pada tahun 1995.

7. Partisipasi di kompetisi dunia:
Klub ini telah mewakili Asia dalam Piala Dunia Antarklub FIFA, di mana mereka bersaing melawan juara dari berbagai konfederasi sepak bola.

8. Pendukung:
Al-Nassr memiliki basis penggemar yang besar dan antusias, yang memberikan dukungan kuat selama pertandingan tim.

Al-Nassr Football Club adalah salah satu klub sepak bola paling sukses di Arab Saudi. Beberapa prestasi terkemuka klub ini

1. Liga Profesional Arab Saudi (Saudi Professional League):
Al-Nassr telah meraih banyak gelar juara dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Arab Saudi. Mereka telah memenangkan gelar juara Liga Profesional Arab Saudi sepanjang sejarah klub mereka.

2. Piala Raja Arab Saudi (King’s Cup):
Klub ini juga sukses dalam kompetisi Piala Raja, yang merupakan turnamen piala nasional di Arab Saudi. Al-Nassr telah memenangkan Piala Raja Arab Saudi beberapa kali.

3. Piala Putra Mahkota Arab Saudi (Crown Prince Cup):
Al-Nassr juga memiliki sejumlah kemenangan dalam kompetisi Piala Putra Mahkota, yang merupakan turnamen piala lainnya di tingkat nasional.

4. Prestasi di kompetisi Asia:
Al-Nassr telah berpartisipasi dalam Liga Champions AFC (Asian Football Confederation) dan telah mencapai berbagai tahap kompetisi. Mereka pernah meraih gelar juara Liga Champions AFC pada tahun 1995.

5. Prestasi di kompetisi dunia:
Klub ini juga terlibat dalam kompetisi tingkat dunia, seperti Piala Dunia Antarklub FIFA, di mana mereka bersaing dengan juara dari berbagai benua.

Dan memenangkan Piala Champions Klub Arab pada tahun 2023 . Al Nassr juga memenangkan dua gelar Piala Klub GCC .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *