Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Viral! Mempelai Wanita Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kobul! Ini Ceritanya!

×

Viral! Mempelai Wanita Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kobul! Ini Ceritanya!

Sebarkan artikel ini
Mempelai Wanita
Viral! Mempelai Wanita Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kobul! Ini Ceritanya! - foto ilustrasi

Viral! Mempelai Wanita Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kobul! Ini Ceritanya! Setelah dilangsungkannya akad nikah, Dwi Otaviani (39), mempelai wanita di Palembang, Sumatera Selatan, telah berpulang ke hadirat Tuhan. Terungkap bahwa Dwi Otaviani memiliki riwayat penyakit sebelumnya yang berperan dalam kejadian ini.

“Ada riwayat penyakit, tapi umur tidak ada yang tahu,” ujar saudara Dwi saat ditemui di rumah duka di Jalan Iswahyudi, Kalidoni Palembang, Senin (3/7/2023).

Keluarga memastikan bahwa Dwi Otaviani telah meninggal dunia dalam waktu singkat setelah proses ijab kabul. Selain riwayat penyakit yang dialaminya, keluarga juga menduga bahwa kelelahan menjadi faktor yang berkontribusi terhadap kejadian tersebut.

“Bener saudara kami meninggal kemarin. Usai ijab kabul pingsan lalu dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Akad nikah sendiri digelar di rumah mempelai wanita, Minggu (2/7) pagi. Di rumah itu juga terlihat suasana duka masih menyelimuti keluarga.

Tenda acara masih terlihat berdiri kokoh di rumah duka, sementara beberapa anggota keluarga mulai membersihkan halaman untuk persiapan tahlilan malam ini. Meskipun begitu, janur kuning dan kertas dekorasi kebahagiaan masih tersisa di sekitar. Namun, dua papan bunga ucapan duka atas meninggalnya Dwi juga terlihat di halaman.

Kisah yang menggugah hati ini telah menjadi viral di media sosial. Sebuah video berdurasi 1 menit yang diunggah di TikTok menampilkan momen yang penuh duka, dengan narasi “pernikahan yang awalnya penuh kebahagiaan hanya berubah menjadi kesedihan dalam 5 menit”. Pemilik akun tersebut menuliskan, “Setelah 5 menit ijab kabul, sang mempelai wanita menghembuskan napas terakhir menghadap Tuhan.”

Video tersebut menunjukkan mobil jenazah berwarna hitam masuk ke halaman rumah yang seharusnya menjadi tempat resepsi pernikahan. Tangisan yang terdengar samar-samar melengkapi suasana yang terlihat dalam video tersebut.

Meskipun kejadian tersebut sangat menyedihkan, keluarga masih mencoba melanjutkan persiapan tahlilan malam ini di rumah duka. Tenda acara masih berdiri, tetapi suasana menjadi terasa haru dengan adanya janur kuning dan kertas dekorasi kebahagiaan yang tersisa. Di samping itu, dua papan bunga ucapan duka tetap ada sebagai ungkapan penghormatan atas kepergian Dwi.

Kisah tragis ini menyebar dengan cepat di media sosial dan menjadi viral. Sebuah video yang diunggah di TikTok memperlihatkan momen yang menguras hati, di mana pernikahan yang awalnya dipenuhi kebahagiaan berubah menjadi duka hanya dalam waktu lima menit. Pemilik akun yang mengunggah video tersebut menuliskan narasi yang menyayat hati tentang saat sang mempelai wanita menghembuskan napas terakhirnya setelah proses ijab kabul.

Video tersebut menampilkan kedatangan mobil jenazah berwarna hitam ke halaman rumah yang semestinya menjadi tempat resepsi pernikahan. Tangisan dan kesedihan keluarga terdengar samar-samar di balik rekaman yang menyentuh perasaan itu.

Meskipun suasana rumah duka masih diselimuti kesedihan, keluarga dan kerabat tetap bersatu untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Dwi. Meskipun janur kuning dan dekorasi kebahagiaan masih tampak, namun mereka ditempatkan di samping dua papan bunga ucapan duka sebagai simbol kesedihan dan penghormatan.

Kisah tragis ini telah menarik perhatian banyak orang di media sosial. Video yang diunggah di TikTok terus menjadi viral dan mengundang simpati dari netizen. Narasi “pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan hanya 5 menit berganti kedukaan” membuat banyak orang terenyuh akan kejadian ini.

Dalam momen yang terekam dalam video, mobil jenazah yang datang ke rumah duka memberikan perasaan haru dan mengingatkan kita akan betapa rapuhnya kehidupan. Tangisan dan kesedihan keluarga yang terdengar di video tersebut menjadi saksi bisu dari duka yang mendalam akibat kepergian Dwi.

Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga juga, momen ini dapat mengingatkan kita semua akan pentingnya menghargai setiap momen bahagia yang kita miliki, karena hidup adalah anugerah yang sangat berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *