Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Tahu Gak 10 Orang Terkaya di Dunia?

×

Tahu Gak 10 Orang Terkaya di Dunia?

Sebarkan artikel ini
Orang Terkaya di Dunia
Tahu Gak 10 Orang Terkaya di Dunia? - foto istimewa

Berikut adalah artikel tentang orang terkaya di dunia pada tahun 2023:

  1. Jeff Bezos

Pemilik Amazon dan Blue Origin Pada tahun 2023, Jeff Bezos terus memegang gelar sebagai orang terkaya di dunia. Keberhasilannya dalam membangun dan mengembangkan Amazon menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia telah membuatnya menjadi miliarder yang luar biasa. Selain itu, Bezos juga fokus pada perusahaannya, Blue Origin, yang bergerak di bidang eksplorasi luar angkasa.

  1. Elon Musk

Pendiri Tesla dan SpaceX Elon Musk, yang dikenal sebagai inovator teknologi yang brilian, juga tetap berada di peringkat atas daftar orang terkaya di dunia. Perusahaannya, Tesla, telah menjadi salah satu produsen mobil listrik terkemuka di dunia. Selain itu, perusahaan antariksa SpaceX yang dipimpinnya terus mencatatkan prestasi besar dalam eksplorasi luar angkasa.

  1. Bernard Arnault

Pemilik LVMH Bernard Arnault adalah orang terkaya di Eropa dan pemilik grup mewah LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton). LVMH adalah rumah mode terbesar di dunia yang mengendalikan merek-merek ikonik seperti Louis Vuitton, Dior, dan Givenchy. Keberhasilan bisnisnya dalam industri mewah membuatnya tetap berada di daftar orang terkaya di dunia.

  1. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg terus menduduki peringkat atas daftar orang terkaya di dunia. Kesuksesan platform media sosialnya, Facebook, telah membuatnya menjadi salah satu pengusaha teknologi yang paling berpengaruh. Selain Facebook, Zuckerberg juga memiliki kepemilikan di perusahaan-perusahaan lain, seperti Instagram dan WhatsApp.

  1. Warren Buffett

Investor dan Pengusaha Warren Buffett, salah satu investor terkenal di dunia, juga tetap menjadi salah satu orang terkaya di dunia pada tahun 2023. Melalui perusahaannya, Berkshire Hathaway, Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang luar biasa dengan melakukan investasi yang cerdas di berbagai sektor.

  1. Amancio Ortega

Pendiri Inditex Group Amancio Ortega adalah pendiri Inditex Group, perusahaan yang terkenal karena merek-merek seperti Zara, Massimo Dutti, dan Pull & Bear. Keberhasilannya dalam bisnis ritel telah membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

  1. Larry Page dan Sergey Brin

Pendiri Google Meskipun mereka telah mengundurkan diri dari peran aktif di Google, Larry Page dan Sergey Brin tetap mempertahankan posisi mereka sebagai orang-orang terkaya di dunia. Keberhasilan mereka dalam mendirikan dan mengembangkan mesin pencari terbesar di dunia telah menghasilkan kekayaan yang luar biasa.

  1. Mukesh Ambani

Ketua Reliance Industries Mukesh Ambani adalah ketua Reliance Industries, sebuah perusahaan multinasional yang beroperasi di berbagai sektor, termasuk telekomunikasi, energi, dan ritel. Ambani terus menjadi salah satu orang terkaya di dunia karena keberhasilannya dalam memimpin perusahaan keluarganya.

  1. Steve Ballmer

Mantan CEO Microsoft Meskipun bukan pendiri Microsoft, Steve Ballmer tetap menjadi salah satu orang terkaya di dunia berkat kepemilikannya dalam perusahaan teknologi raksasa tersebut. Setelah pensiun dari peran CEO, Ballmer tetap aktif dalam investasi dan filantropi.

  1. Zhong Shanshan

Pendiri Nongfu Spring dan Beijing Wantai Biological Pharmacy Zhong Shanshan adalah seorang pengusaha Tiongkok yang telah mengumpulkan kekayaan yang signifikan melalui perusahaannya, Nongfu Spring, yang merupakan produsen air minum terkemuka di Tiongkok. Selain itu, Shanshan juga memiliki Beijing Wantai Biological Pharmacy, sebuah perusahaan farmasi.

Daftar ini hanya mencantumkan beberapa nama orang terkaya di dunia pada tahun 2023 dan tidak mencakup semua individu kaya yang ada. Peringkat dan jumlah kekayaan mereka dapat berubah seiring perubahan di pasar dan kegiatan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *