Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Persija vs PSM Makassar Tunda Pertandingan ke 3 Juli, Ini Dia Prosedur Pengembalian Tiket

×

Persija vs PSM Makassar Tunda Pertandingan ke 3 Juli, Ini Dia Prosedur Pengembalian Tiket

Sebarkan artikel ini
Persija vs PSM Makassar
Persija vs PSM Makassar Tunda Pertandingan ke 3 Juli, Ini Dia Prosedur Pengembalian Tiket

Pertandingan perdana Liga 1 2023 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar mengalami perubahan jadwal. Awalnya dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 2 Juli 2023, pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pertandingan ini diundur satu hari menjadi Senin, 3 Juli 2023, dengan waktu dan tempat yang sama.

Perubahan jadwal tersebut diputuskan setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai pihak di SUGBK pada Jumat, 30 Juni 2023. Surat LIB menyampaikan perubahan jadwal kepada klub Persija Jakarta berdasarkan surat LIB nomor: 307/LIB-COR/VI/2023 perihal Penyampaian jadwal kompetisi BRI Liga 1- 2023/24 tanggal 22 Juni 2023 dan rapat koordinasi.

Manajemen Persija Jakarta menyambut keputusan ini dengan fokus penuh pada persiapan laga perdana melawan PSM Makassar. Mereka tetap bersemangat dan berusaha mempersiapkan diri secara maksimal untuk meraih hasil terbaik.

“Semangat kami dalam menghadapi laga perdana tetap sama. Seluruh elemen tim dan manajemen klub, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, tetap mempersiapkan laga vs PSM dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik,” tutur Ambono Janurianto selaku Direktur Utama Persija dilansir dari detikcom

Prosedur Pengembalian Tiket untuk Pertandingan Persija vs PSM yang Diundur

Perubahan jadwal pertandingan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar telah mengakibatkan beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan oleh para penonton. Bagi mereka yang telah membeli tiket untuk pertandingan yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 2 Juli 2023 dan ingin mengajukan pengembalian dana karena tidak dapat hadir pada tanggal yang baru, berikut adalah prosedur yang harus diikuti.

  1. Kontak Layanan Pelanggan:

Untuk mengajukan pengembalian tiket, pembeli harus menghubungi layanan pelanggan yang tersedia. Dalam hal ini, layanan pelanggan dapat dihubungi melalui email ke support@netzme.id.

  1. Format Pengaduan:

Dalam email pengaduan, pastikan untuk mencantumkan informasi yang relevan, seperti:

– Nama Pemesan: Tuliskan nama lengkap pemesan tiket.

– Alamat Email: Sertakan alamat email yang valid untuk mendapatkan tanggapan dan informasi terkait.

– Nomor Telepon: Berikan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk memudahkan proses komunikasi.

– Bukti Pembayaran: Lampirkan bukti pembayaran yang valid agar permintaan pengembalian dapat diverifikasi.

  1. Penyampaian Pengaduan:

Setelah mengisi informasi yang diminta, pengaduan dapat dikirimkan melalui email ke alamat support@netzme.id. Pastikan untuk mengunggah bukti pembayaran yang sah sebagai bukti validitas pembelian tiket.

  1. Proses Pengembalian Dana:

Tim layanan pelanggan akan memproses pengaduan pengembalian tiket sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Pastikan untuk memantau email atau pesan dari tim layanan pelanggan untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang proses pengembalian dana.

Penting untuk diingat bahwa setiap proses pengembalian tiket dapat tunduk pada kebijakan dan persyaratan yang ditetapkan oleh penyelenggara pertandingan atau penyedia tiket. Oleh karena itu, pastikan untuk mematuhi instruksi yang diberikan oleh tim layanan pelanggan untuk memperlancar proses pengembalian dana.

Bagi para penonton yang masih berencana untuk hadir pada pertandingan yang dijadwalkan ulang pada tanggal 3 Juli 2023, tiket yang sudah dibeli secara otomatis akan tetap berlaku. Tidak ada tindakan yang perlu diambil oleh pembeli tiket yang masih dapat menghadiri pertandingan pada tanggal yang baru.

Dengan adanya prosedur pengembalian tiket yang jelas, diharapkan para penonton dapat mengatasi ketidaknyamanan yang timbul akibat perubahan jadwal dan menikmati pertandingan dengan tenang.

Adanya perubahan jadwal ini, diharapkan pertandingan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Para suporter kedua tim diharapkan dapat menyesuaikan rencana mereka dan memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka pada pertandingan yang dijadwalkan pada tanggal 3 Juli 2023.

Persija vs PSM Makassar Tunda Pertandingan ke 3 Juli, Ini Dia Prosedur Pengembalian Tiket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *