Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Link Indonesia vs Argentina Siaran Langsung Nanti Malam

×

Link Indonesia vs Argentina Siaran Langsung Nanti Malam

Sebarkan artikel ini
Link Indonesia vs Argentina
Link Indonesia vs Argentina Siaran Langsung Nanti Malam

Link Indonesia vs Argentina, Tim Nasional Indonesia senior akan menghadapi pertandingan besar tahun ini, di FIFA Matchday 2023, melawan tim ranking 1 FIFA Argentina nanti malam. Pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar nanti malam 19 Juni 2023, jam 19.30 WIB.

Sebelumnya, tim nasional Indonesia sudah menghadapi tim nasional Palestina, dalam FIFA Matchday pertama. Dalam FIFA Matchday pertama tersebut, walaupun Indonesia mendominasi dan menciptakan banyak peluang, tetapi Indonesia belum berhasil menjebol gawang timnas Palestina yang merupakan negara peringkat 93 FIFA.

Pertandingan Indonesia vs Palestina berakhir imbang 0-0 hingga menit akhir. Dengan skor imbang tersebut, Indonesia tetap mengemas poin FIFA, yaitu 1,77 poin. Indonesia tetap bertahan di posisi 149 FIFA dengan 1.047,91 poin di bawah Liberia.

Pada FIFA Matchday nanti malam, Indonesia akan meraih 9,55 poin jika dapat mengalahakan Argentina, jika Indonesia imbang lawan Argentina akan mendapat 4,55 poin, Dan jika Indonesia kalah, hanya akan berkurang 0,45 poin.

Link Indonesia vs Argentina siaran Langsung nanti malam dapat disaksikan langsung di RCTI Plus atau https://www.rctiplus.com/tv/rcti atau klik disini, dan juga bisa lewat channel televisi RCTI.

Pertandingan FIFA Matchday ini akan dilaksanakan pada hari ini, Senin malam tanggal 19 Juni 2023 jam 19.30 WIB yang akan digelar langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya.

Tentu pertandingan nanti malam adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fans, walaupun beberapa pemain bintang timnas Indonesia dikabarkan tidak hadir dalam pertandingan FIFA Matchday nanti malam, salah satunya adalah pemain baru Inter Miami, Lionel Messi.

Dikabarkan, karena batalnya pemain bintang seperti Lionel Messi dan kawan-kawan, berefek dengan diobralnya beberapa tiket Indonesia vs Argentina karena para fans kecewa. Para fans dikabarkan menjual kembali tiket Indonesia vs Argentina yang telah mereka beli.

Kita doakan Indenesia berhasil mendapat hasil positif pada FIFA Matchday nanti malam, supaya Indonesia dapat menaikkan ranking FIFA.

Dan yang paling penting, Indonesia dapat memperoleh pengalaman emas, dengan bertemu langsung melawan Tim yang ranking 1 FIFA.

Admin coba tebak skor:

Indonesia vs Argentina babak pertama  0-0

Indonesia vs Argentina babak kedua  0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *