Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Klub Ronaldo Al Nassr Finish di Posisi 2, Ittihad Juara

×

Klub Ronaldo Al Nassr Finish di Posisi 2, Ittihad Juara

Sebarkan artikel ini
Klub Ronaldo Al Nassr Finish di Posisi 2, Ittihad Juara. foto istimewa

Musim pertama Cristiano Ronaldo di Liga Profesional Saudi telah berakhir, dengan posisi klub Ronaldo Al Nassr di bawah sang juara Ittihad. Meskipun penyerang bintang itu absen karena cedera, Al Nassr mengalahkan Al-Fateh 3-0.

Ronaldo, yang bergabung dengan klub Riyadh pada Desember tahun lalu. Ronaldo mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan liga Profesional Saudi. Ronaldo mengalami cedera otot, sehingga dia harus diistirahatkan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa Portugal melawan Bosnia-Herzegovina dan Islandia pada Juni ini.

Dengan absennya Ronaldo yang sudah berusia 38 tahun, Anderson Talisca menggantikannya untuk mencetak 2 gol. Dia juga membantu Mohammed Marwan untuk gol ketiga Al Nassr.

Ittihad, yang telah mengamankan gelar juara liga Profesional Saudi di babak terakhir, merayakan gelar pertama sejak 2009 dengan kemenangan 2-0 melawan Al-Tai.

Abderazzak Hamdallah dari Maroko membuka skor dengan penalti di babak kedua yang juga mengamankan sepatu emas dengan golnya yang ke-21 musim ini. Mantan pemain sayap Leeds United dan Wolverhampton Helder Costa menambahkan gol kedua di injury time.

Ini gelar liga pertama yang diraih oleh pelatih Nuno Santo, hanya 18 bulan setelah pelatih asal Portugal diberhentikan oleh Tottenham Hotspur di Liga Utama Inggris.

Al-Hilal, juara musim lalu, finish di posisi ketiga dengan kemenangan 3-2 atas Al-Raed .

Berikut Klasemen Akhir Liga Profesional Saudi 2022-2023:

Klasemen Akhir Liga Profesional Saudi 2022-2023
Klasemen Akhir Liga Profesional Saudi 2022-2023. foto screenshot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *