Radja Nainggolan Bangga Jadi Bran Ambassador Piala Dunia U-17

Radja Nainggolan Bangga Jadi Bran Ambassador Piala Dunia U-17 – Foto Dok Tribun

Jakarta, Repoeblik – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan bangga mengumumkan bahwa Radja Nainggolan, mantan pemain berkebangsaan Belgia yang memiliki akar keluarga di Sumatra Utara, telah resmi dipilih sebagai brand ambassador untuk Piala Dunia U-17 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia. Penunjukan ini menjadi suatu momen bersejarah dalam sejarah sepak bola Indonesia yang menandai dukungan besar dari pemain dunia terkenal untuk mempromosikan turnamen bergengsi tersebut.

Radja Nainggolan, yang saat ini berusia 35 tahun, adalah seorang gelandang berpengalaman yang telah memperkuat klub-klub top Eropa, termasuk AS Roma dan Inter Milan. Ia mengakhiri karir bermain sepakbolanya setelah membela SPAL di Serie B Italia pada musim 2022/2023. Namun, keberadaan Radja Nainggolan dalam Piala Dunia U-17 2023 akan membawa warna baru dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Messi Lelah, Debut MLS Terancam Diundur Lagi

Penunjukan Nainggolan sebagai brand ambassador diumumkan secara resmi pada Rabu, 8 November 2023, dalam sebuah acara perkenalan yang digelar di Jakarta. Dalam konferensi pers tersebut, Nainggolan mengungkapkan perasaannya yang sangat senang atas peluang ini.

“Saya juga merasa ini adalah peluang baru dalam hidup saya untuk menjadi ambassador Piala Dunia U-17. Saya sebenarnya punya kemungkinan mewakili Indonesia, tapi saya sudah mewakili Belgia saat muda sehingga tidak bisa mewakili Indonesia,” kata Nainggolan dilangsir DetikSports.

Radja Nainggolan, yang memiliki akar keluarga di Sumatra Utara, mengekspresikan rasa senangnya bisa berperan dalam Piala Dunia U-17 di Indonesia. Ia merasa terhormat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari turnamen sepak bola muda ini. “Jadi saya senang bisa ada di sini. Ini adalah sebuah kegembiraan untuk menjadi bagian dari Piala Dunia U-17. Saya harap semua bisa menikmati ajang ini dan Indonesia bisa mendapatkan hasil yang baik,” tegasnya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Italia: AC Milan vs Venezia, Momen Penantian Aksi Jay Idzes
1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan