PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Rejang Lebong, Repoeblik – Musibah kebakaran terjadi pada Rabu, 4 Oktober 2023 sekitar pukul 20.35 WIB di area pemukiman padat penduduk yakni di Gang Mawar Jalan Baru Curup. Api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Ketua DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah, didampingi oleh Bendahara, Dewan Etik Daerah, BPKK, CAD dan Tim Humas, turun menyerahkan bantuan untuk warga terdampak kebakaran di Gang Mawar Jalan Baru Curup.

“Alhamdulilah DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong berkunjung dan memberikan bantuan, berupa pakaian layak, uang dan sembako kepada korban kebakaran. Dalam penyaluran bantuan ini kami serahkan secara langsung pada Ketua RT setempat dan perwakilan warga korban kebakaran. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Nasrullah.

Baca Juga:  KPU Lubuklinggau Resmi Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, Kenalkan Maskot Pe'Milu dan Jingle Lubuklinggau Memilih

Selain itu, Ketua DPD PKS Rejang Lebong secara langsung mengunjungi lokasi kebakaran. Hal ini dilakukan untuk melihat keadaan rumah-rumah warga yang terdampak dan mendengarkan penuturan korban musibah kebakaran.

“PKS selalu peduli mendengarkan dan melayani kebutuhan masyarakat. Walaupun tidak pada pesta politik, kami tetap turun ke masyarakat. Menjadikan PKS sebagai partai Islam yg Rahmatan Lil’alamin,” imbuhnya.

Nasrullah juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong tetap peduli dan istiqomah dalam melayani dan membela hak masyarakat. (**)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan