Shin Tae-yong : Kami Masih Haus Gol

Shin Tae-yong : Kami Masih Haus Gol – Suara NTB

Brunei Darussalam, Alaku News – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dengan tegas menyatakan niatnya untuk terus menggalang semangat menyerang timnasnya dalam leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Brunei Darussalam. Meskipun Garuda Merah Putih sudah meraih kemenangan telak dalam pertemuan pertama, pelatih asal Korea Selatan ini tetap bersemangat untuk menjaga semangat timnya di laga kembali nanti.

Leg pertama kualifikasi yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023) malam WIB, berakhir dengan kemenangan telak Timnas Indonesia yang membantai Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Kemenangan ini memberikan semangat besar bagi Timnas Indonesia dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Baca Juga:  22 Nama Pemain Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2023

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia menggila dengan mencetak enam gol tanpa balas di gawang Brunei Darussalam. Hattrick Dimas Drajad (7′, 72′, 90’+2), brace Ramadhan Sananta (63’pen, 67′), dan Rizky Ridho (12′) menjadi pembeda dalam laga yang cukup mengesankan tersebut.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam leg kedua kualifikasi pada tanggal 17 Oktober 2023, yang kali ini akan berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, kandang Brunei Darussalam.

Shin Tae-yong tidak berniat untuk bermain bertahan dalam pertandingan tersebut. Ia dengan tegas menyatakan, “Di Brunei nanti, saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat.”

Baca Juga:  Aksi Protes Mahasiswa di Palembang Terkait Putusan MK
1 2 3

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan