Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Viral Mahasiswi Pontianak Buka Jasa Cabut Uban, Rp 25 Ribu per Jam!

×

Viral Mahasiswi Pontianak Buka Jasa Cabut Uban, Rp 25 Ribu per Jam!

Sebarkan artikel ini
Jasa Cabut Uban
Viral Mahasiswi Pontianak Buka Jasa Cabut Uban, Rp 25 Ribu per Jam! - foto istimewa

Viral! Fira, seorang mahasiswi asal Pontianak, telah membuka jasa cabut uban / khusus untuk mencabut uban dengan tarif yang terjangkau. Dengan semangat dan keahliannya dalam mencabut uban, Fira telah menciptakan layanan yang sangat diminati oleh masyarakat. Dalam upayanya untuk mempromosikan bisnisnya, Fira juga telah membuat akun Instagram @cabutuban_pontianak.

Layanan cabut uban yang ditawarkan oleh Fira buka setiap hari Sabtu dan Minggu. Namun, bagi mereka yang menginginkan layanan di hari lain, Fira menyatakan kesiapannya untuk menjadwalkan janji melalui Direct Message (DM) di Instagramnya. “Kalo di lain hari saya ada waktu luang, boleh tanya dulu di DM biar bisa janjian,” kata Fira dengan ramah.

Kebiasaan Fira dalam mencabut uban sebenarnya bermula sejak ia masih bersekolah di tingkat dasar. Ia sering membantu ibunya dalam mencabut uban yang muncul. Seiring berjalannya waktu, kebiasaan ini menjadi sebuah keterampilan yang ia pelajari dan kuasai dengan baik. Fira juga menyadari bahwa bakatnya tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama masa kuliahnya.

“Selain membantu orang-orang dalam mencabut uban yang mengganggu, bisnis ini juga memberikan kesempatan bagiku untuk menghasilkan uang jajan sendiri,” ungkap Fira dengan senyuman. Dengan tarif sebesar Rp 25 ribu per jam, layanan cabut uban Fira terbukti sangat terjangkau dan menarik bagi banyak orang.

Mendengar tentang jasa yang ditawarkan oleh Fira, banyak warga Pontianak yang merasa tertarik dan ingin mencoba layanan tersebut. Mereka menganggap bahwa jasa ini sangat unik dan bermanfaat. Selain itu, mereka juga tertarik dengan profesionalisme dan keahlian Fira dalam mencabut uban.

Fira berharap bisnisnya dapat terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menghilangkan uban dengan cepat dan efisien. Ia berencana untuk terus memperluas jangkauan layanannya, serta mengembangkan strategi pemasaran yang lebih luas untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Setelah berita tentang layanan cabut uban yang ditawarkan oleh Fira, respon dari masyarakat Pontianak sangat positif. Banyak orang yang antusias untuk mencoba jasa unik ini dan melihat keahlian Fira dalam mengatasi masalah uban.

Akun Instagram @cabutuban_pontianak milik Fira pun menjadi sorotan. Banyak pengguna Instagram yang mengikuti akun tersebut dan memberikan komentar positif. Mereka memberikan pujian atas keahlian Fira dan menyebarkan informasi mengenai jasa cabut uban ini kepada teman-teman mereka.

Dalam waktu singkat, Fira menerima banyak pesan dan permintaan janji dari calon pelanggan di luar hari Sabtu dan Minggu. Karena permintaan yang semakin meningkat, Fira memutuskan untuk memperluas jadwal kerja layanannya. Sekarang, Fira menerima janji cabut uban pada hari-hari tertentu selain Sabtu dan Minggu, dengan tetap mengedepankan kesepakatan melalui DM terlebih dahulu.

Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bagi Fira. Dia memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang baik dan mencapai hasil yang diinginkan. Dengan keahliannya yang terus berkembang, Fira dapat mengenali dan memilih teknik pencabutan yang sesuai dengan jenis uban dan kondisi rambut setiap pelanggan.

Berkat reputasi yang baik dan layanan yang memuaskan, bisnis cabut uban milik Fira semakin dikenal di Pontianak. Beberapa salon dan tempat perawatan rambut terkenal juga tertarik untuk bekerja sama dengan Fira dalam menyediakan layanan cabut uban kepada pelanggan mereka.

Tidak hanya mendapatkan pendapatan tambahan, Fira juga merasa bahagia karena dapat membantu orang-orang dalam mengatasi masalah uban yang mengganggu kepercayaan diri mereka. Ia senang melihat senyum dan kepuasan pada wajah pelanggan setelah uban-uban mereka berhasil dicabut.

Dalam waktu dekat, Fira berencana untuk membuka layanan cabut uban di kota-kota lain di Indonesia. Dia ingin membantu lebih banyak orang dalam mengatasi masalah uban, serta menjadikan bisnis ini sebagai profesi yang ia tekuni setelah lulus kuliah.

Bisnis jasa cabut uban yang dimiliki oleh Fira menjadi contoh inspiratif bagi para mahasiswa lainnya. Ia membuktikan bahwa dengan memanfaatkan bakat dan keahlian yang dimiliki, seorang mahasiswa dapat menciptakan peluang bisnis yang sukses. Dengan kerja keras, dedikasi, dan pelayanan yang baik, Fira berhasil menjadikan bisnisnya sebagai sumber penghasilan yang stabil dan memuaskan.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan uban dan berada di Pontianak, jangan ragu untuk menghubungi Fira melalui akun Instagram @cabutuban_pontianak. Dapatkan layanan yang profesional dan hasil yang memuaskan dengan tarif yang terjangkau. Bersama Fira, uban bukan lagi masalah yang sulit diatasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *