Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Ten Hag: Mengungkap Kondisi Hojlund Saat Ini

×

Ten Hag: Mengungkap Kondisi Hojlund Saat Ini

Sebarkan artikel ini
Ten Hag: Mengungkap Kondisi Hojlund Saat Ini
Ten Hag: Mengungkap Kondisi Hojlund Saat Ini - foto dok metro
Alaku

Manchester United akan menjalani laga perdana 2023/2024 melawan Wolverhampton. Erik Ten Hag Mengungkap kondisi terkini penyerang baru MU, Rasmus Hojlund.

Stiker muda berbakat Denmark itu resmi bege dengan MU sepekan lalu. The Red Devils rela mengeluarkan biaya transfer yang mungkin mencapai 72 juta pound untuk menebus Hojlund dari Atalanta.

Alaku

 

Namun, Hojlund tidak tersangkut di pertandingan pra-musim terakhir MU melawan Atheletic Bilbao (6/8). Pemain berusia 20 tahun itu ternyata Mengalami cedera ringan, yang diketahui saat menjalani tes medis di MU, dilangsir detikcom.

Rasmus Hojlund Terinspirasi Mentalitas Cristiano Ronaldo
Dan hasilnya, Rasmus Hojlund dapat dipercayai akan melewatkan ini dalam beberapa pertandingan pertama di Manchester United. Tapi, dugaan yang beredar baru-baru ini menyebut Hojlund mungkin ia menepi lebih lama.

Setan merah akan menghadapi Wolverhampton di liga pembuka Premier League, (15/8) Selasa dinihari WIB. Kini Manajer MU Erik Ten Hag menjawab bisikan-bisikan dengan kebugaran Hojlund.

Rio Ferdinand: MU Bukan Kandidat Juara Liga Inggris 2023/2024

“Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, dia memiliki masalah kecil dan dia tidak dalam level yang sama dengan para pemain lain saat ini,” ungkap manajer berusia 53 tahun ini di laman resmi MU.

“Jadi sekarang kami harus melatih dia. Dan untuk memperkirakan itu adalah hal yang sulit, selalu begitu. Kami percaya diri kok, dan kami positif,” kata Ten Hag.

Setelah Wolves, Manchester United menghadapi tim-tim yang menantang di depan. Dimulai dengan laga tandang ke Tottenham Hotspur (19/8), MU akan menjamu Nottingham Forest (26/8), sebelum menantang Arsenal (3/9).

 

Sejarah Manchester United (MU) adalah kisah panjang dan bersejarah dalam dunia sepak bola. Berikut adalah ringkasan beberapa poin penting dalam sejarah klub Manchester United:

1. Berdiri
Manchester United didirikan pada tahun 1878 dengan nama Newton Heath LYR Football Club. Klub ini mengalami beberapa pergantian nama sebelum resmi menjadi Manchester United pada tahun 1902.

2. Stadion Kandang
Old Trafford adalah stadion kandang ikonik Manchester United yang terletak di Manchester, Inggris. Stadion ini telah menjadi tempat bermain utama klub sejak tahun 1910 dan merupakan salah satu stadion sepak bola terbesar di Inggris.

3. Kesuksesan Awal
Manchester United meraih kesuksesan pada tahun 1950-an dan 1960-an di bawah manajer Sir Matt Busby. Mereka memenangkan beberapa gelar liga dan mencapai final Liga Champions Eropa pada tahun 1968.

4. Tragedi Munich
Pada tahun 1958, tim Manchester United mengalami tragedi pesawat Munich di Jerman, yang mengakibatkan beberapa pemain tewas dan cedera serius. Klub ini bangkit kembali dari tragedi tersebut dan tetap menjadi kekuatan di dunia sepak bola.

 

5. Era Keemasan Ferguson
Di bawah manajer Sir Alex Ferguson, Manchester United mengalami era keemasan yang mencakup sejumlah besar gelar, termasuk beberapa gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa. Ferguson memimpin klub selama lebih dari dua dekade dan menjadi salah satu manajer paling sukses dalam sejarah sepak bola.

 

6. Rivalitas
Rivalitas antara Manchester United dengan klub seperti Liverpool dan Manchester City menjadi sorotan dalam kompetisi sepak bola Inggris.

 

7. Prestasi Modern
Manchester United tetap menjadi kekuatan besar di sepak bola Inggris dan Eropa. Mereka meraih sejumlah gelar liga dan piala, serta terus mempertahankan basis penggemar global yang besar.

 

8. Pemilik Saat Ini
Klub ini dimiliki oleh keluarga Glazer sejak tahun 2005, namun kepemilikan mereka menuai kontroversi di kalangan penggemar.

9. Kebangkitan Masa Depan
Setelah periode pasca kepensiunan Sir Alex Ferguson, Manchester United sedang berusaha membangun kembali timnya dan mencari kesuksesan baru di bawah manajer yang baru Yaitu Erik Ten Hag.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *