Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Telkomsel One Hasil Gabungan Telkomsel dan Indihome

×

Telkomsel One Hasil Gabungan Telkomsel dan Indihome

Sebarkan artikel ini
Telkomsel One
Telkomsel One Hasil Gabungan Telkomsel dan Indihome
Alaku

Telkomsel akhirnya merilis layanan fixed mobile convergence (FMC) terbaru bernama Telkomsel One, menjadi langkah bersejarah setelah resminya bergabungnya IndiHome dengan perusahaan tersebut. Sebagai direktur utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menyatakan bahwa Telkomsel One merupakan inovasi layanan unggulan yang menggabungkan keunggulan dari Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia dengan dominasi IndiHome di pasar fixed broadband.

Dengan hadirnya layanan Telkomsel One, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari sinergi dua bisnis besar tersebut. Pelanggan dapat menikmati koneksi yang andal dan stabil dari IndiHome untuk kebutuhan broadband tetap di rumah, sementara tetap terhubung dengan jaringan seluler terkuat Telkomsel ketika berada di luar rumah. Dalam satu paket layanan, pelanggan akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses internet tanpa batas, dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh dua entitas kuat dalam industri telekomunikasi di Indonesia.

Alaku

Layanan Telkomsel One juga diharapkan dapat memberikan pengalaman digital yang lebih menyeluruh, terutama dalam mendukung gaya hidup yang semakin terhubung dan serba digital di era modern ini. Dengan adanya opsi FMC ini, Telkomsel berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan menghadirkan solusi terpadu untuk memenuhi tuntutan akan konektivitas yang cepat, handal, dan efisien.

Sebagai pelaku industri telekomunikasi yang berpengalaman, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan, menjaga posisinya sebagai pemimpin di pasar dan berkontribusi pada perkembangan teknologi dan ekonomi digital di Indonesia. Telkomsel One menjadi cerminan dari upaya perusahaan untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dengan dinamika kebutuhan pelanggan serta perubahan tren di era digital ini.

“Dengan produk baru ini kami berharap dapat senantiasa menghadirkan konektivitas tanpa batas. Artinya ibu atau bapak saat ke rumah menggunakan IndiHome, begitu keluar menggunakan layanan Telkomsel,” kata Hendri dalam konferensi pers di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Telkomsel One, sebagai inovasi terbaru dari Telkomsel, menawarkan beragam paket dengan kisaran tarif yang berbeda, mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Paket-paket ini menggabungkan layanan IndiHome, Orbit, dan paket mobile Kuota Keluarga, yang dapat dinikmati hingga oleh enam anggota keluarga.

Contohnya, ada paket Easy Silver Lite yang ditawarkan dengan tarif sebesar Rp 120.000 per bulan. Paket ini menyatukan kuota Orbit sebesar 25 GB dan kuota keluarga sebanyak 10 GB per bulan, lengkap dengan bonus SMS dan telepon.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menawarkan produk unggulan lainnya dalam rangkaian layanan Telkomsel One, yaitu paket Dynamic. Paket ini menyediakan internet broadband dengan kecepatan mencapai 2 Gbps serta kuota keluarga hingga 80 GB per bulan. Dengan berbagai fitur unggul ini, paket Dynamic dibanderol dengan tarif mulai dari Rp 1.499.000 per bulan.

Sebagai nilai tambah, Telkomsel One menjamin adanya internet pasti terkoneksi yang seamless antara jaringan fiber hingga seluler. Hal ini berarti jika terjadi masalah pada jaringan IndiHome, misalnya, Telkomsel akan secara otomatis beralih menggunakan koneksi Orbit untuk memastikan bahwa aktivitas internet pengguna tidak mengalami gangguan.

Telkomsel One telah resmi diluncurkan dan telah dapat dinikmati oleh para pengguna sejak hari ini, Jumat (21/7/2023). Layanan ini telah tersedia di lebih dari 501 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, menjangkau lebih banyak masyarakat untuk merasakan manfaatnya.

Bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, mendaftar layanan Telkomsel One menjadi semakin mudah melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. Aplikasi ini kini menjadi aplikasi terpusat yang memberikan akses menyeluruh ke semua layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel, IndiHome, dan tentu saja, layanan unggulan Telkomsel One.

Dengan langkah maju ini, Telkomsel menegaskan komitmennya dalam memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan konektivitas masyarakat Indonesia. Telkomsel One menjadi bentuk nyata dari upaya perusahaan dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terkini untuk mendukung gaya hidup digital serta memperkuat posisinya sebagai pelaku terkemuka dalam industri telekomunikasi di tanah air.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *