Alaku
Alaku
Desa

Senyum Bahagia Penerima BLT DD Desa Perbo Tahap 1

×

Senyum Bahagia Penerima BLT DD Desa Perbo Tahap 1

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemerintah Desa Perbo di Kecamatan Curup , Kabupaten Rejang Lebong, berhasil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap awal kepada 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Sabtu,6 April 2024. BLT senilai Rp 1200,000 per KPM ini merupakan bagian dari program Dana Desa yang dicanangkan oleh pemerintah pusat guna mendukung perekonomian masyarakat.

Kepala Desa Perbo, BPK Yudi Ardian, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan program ini. Ia menyebutkan bahwa upaya keras dari pemerintah desa dan pihak terkait telah membuat pembagian BLT dapat dilaksanakan dengan baik sesuai harapan.

Yudi Ardian juga berharap agar BLT ini dapat digunakan dengan bijak oleh para penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Acara penyaluran BLT ini dihadiri oleh berbagai pihak, kepala desa, perangkat desa, , Babinkamtibmas, PLD, PD, BPD, TPK, KPM, koordinator kegiatan (sekdes), dan unsur masyarakat lainnya yang turut membantu dalam membangun desa serta meningkatkan kerja sama di dalamnya.

Penyaluran BLT tahap awal ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Desa Perbo. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan perekonomian masyarakat dapat terus meningkat dan memberikan dampak positif untuk masyarakat desa. (Hendri Kirana).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *