Alaku
Alaku
News

Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan di 34 Provinsi

×

Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan di 34 Provinsi

Sebarkan artikel ini
Sahabat Ganjar
Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan di 34 Provinsi

Pada Sabtu (22/7), Sahabat Ganjar menggelar upacara peresmian Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar. Acara ini berlangsung di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang terletak di Jakarta Selatan. Meskipun demikian, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Dengan mengusung tema ‘Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak’, tujuan kegiatan ini adalah mengajak seluruh relawan untuk berkumpul guna menciptakan strategi yang matang, serta membangun basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di kalangan masyarakat.

Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono, dengan antusias menyampaikan bahwa Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar memiliki peran yang sangat penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengkoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia. Dalam suasana semangat dan kolaborasi, posko ini akan menjadi sarana yang efektif untuk menggalang dukungan dan menjalankan kegiatan pemenangan di tingkat provinsi.

Dengan upacara peresmian ini, Sahabat Ganjar menegaskan komitmennya untuk bekerja secara bersama-sama dan merangkul dukungan dari berbagai daerah demi kesuksesan Ganjar Pranowo pada perhelatan politik mendatang.

“Posko ini bertujuan untuk pusat informasi, koordinasi dan juga tempat untuk berkumpulnya para relawan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa menjalankan tugas sebagai relawan,” ungkap Bambang dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023

Imron Rosyidi, selaku Ketua DPW DKI Jakarta, menyampaikan bahwa posko ini tidak hanya akan berfungsi sebagai pusat kegiatan politik untuk mendukung Ganjar Pranowo, tetapi juga akan menjadi tempat yang bermanfaat bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Posko ini nantinya, selain untuk tempat berkumpulnya para relawan, juga sebagai tempat koordinasi para teman-teman UMKM.” pungkas Imron.

Harap dicatat bahwa peresmian Posko 34 Provinsi tidak sekadar merupakan acara simbolik semata, tetapi juga menjadi momen yang mencerminkan tekad dan semangat penuh untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, yakni membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Dalam acara peresmian ini, Sahabat Ganjar telah meneguhkan komitmen mereka untuk terus mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan, sebagai landasan kuat dalam upaya mencapai kemenangan yang bersama-sama diinginkan untuk bangsa dan negara.

Peresmian Posko 34 Provinsi menjadi panggung bagi kesatuan tujuan dan visi bersama, mengumpulkan kekuatan dari seluruh penjuru Indonesia untuk bergerak bersama dalam mendukung Ganjar Pranowo dalam perjalanan politiknya. Dengan semangat gotong royong yang menjadi ruh dari kegiatan ini, Sahabat Ganjar meyakini bahwa dengan kerja sama dan kolaborasi, potensi perubahan yang positif bagi bangsa akan semakin besar.

Selain menjadi wadah untuk merencanakan strategi pemenangan, peresmian Posko 34 Provinsi juga melambangkan komitmen Sahabat Ganjar dalam mengambil peran aktif dalam upaya memajukan UMKM dan memberdayakan ekonomi lokal. Dengan membuka pintu bagi para pelaku UMKM untuk berkumpul dan berkolaborasi di posko ini, Sahabat Ganjar berharap dapat memberikan dukungan dan kesempatan bagi pertumbuhan dan perkembangan UMKM, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

Dalam kesatuan tekad, semangat gotong royong, dan komitmen untuk menjalankan tanggung jawab, Sahabat Ganjar berpegang teguh pada visi bersama dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Peresmian Posko 34 Provinsi menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik dan konsolidasi kekuatan, serta menjadi perekat semangat persatuan dan kesatuan dalam upaya meraih kemenangan untuk bangsa dan negara.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *