Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Ronaldo Tak Ikut Bermain, Al Nassr Harus Terima Kekalahan 1-2 atas Al Ettifaq

×

Ronaldo Tak Ikut Bermain, Al Nassr Harus Terima Kekalahan 1-2 atas Al Ettifaq

Sebarkan artikel ini
Ronaldo Tak Ikut Bermain Al Nassr Harus Terima Kekalahan 1-2 Atas Al Ettifaq
Ronaldo Tak Ikut Bermain Al Nassr Harus Terima Kekalahan 1-2 Atas Al Ettifaq- foto dok tribun jateng
Alaku

Kini Al Nassr harus menelan kekalahan 1-2 dari Al Ettifaq di lanjutan Liga Arab Saudi. Dengan Gol Sadio Mane tak cukup untuk menggapai poin.
Al Nassr bermain ke markas Al Ettifaq di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, (15/8/2023) Selasa dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tak dibawa pelatih Luis Castro pada pertandingan ini usai menjuarai Arab Club Champions Cup pada hari Minggu kemarin.

Dan Tuan rumah lantas membalas dengan gol cepat di babak kedua, tepatnya pada waktu menit ke-47 melalui Robin Quaison. Tim besutan Steven Gerrard itu bahkan membalikkan kedudukan hanya enam menit kemudian lewat Moussa Dembele.

Alaku

Hasil ini bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Kini Al Nassr pun memulai musim Liga Arab Saudi dengan kekalahan dan tercecer di posisi 12, sementara El Ettifaq di posisi lima dengan tiga poin pertama.

Dan Al Nassr berikutnya nya akan melawan Al Taawon di lanjutan Liga Arab Saudi. Sedang Jordan Henderson dengan teman lainnya akan menghadapi Al Hazm.

Al-Nassr Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Riyadh, Arab Saudi. Klub ini didirikan pada tahun 1955 dan merupakan salah satu klub sepak bola tertua dan paling sukses di Arab Saudi. Al-Nassr telah memenangkan banyak gelar domestik dan internasional, termasuk liga sepak bola Arab Saudi (Saudi Professional League), Piala Raja Arab Saudi, dan Piala Champions AFC.

Klub ini memiliki basis penggemar yang besar dan menjadi salah satu klub paling populer di wilayah tersebut. Al-Nassr juga memiliki rivalitas yang kuat dengan klub sepak bola lainnya di Arab Saudi, terutama dengan klub Al-Hilal.

Al-Nassr Football Club adalah salah satu klub sepak bola paling terkemuka dan bersejarah di Arab Saudi. Berikut beberapa informasi tambahan tentang klub ini:

1. Didirikan
Al-Nassr didirikan pada 1955 di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

2. Julukan
Julukan resmi klub ini adalah “Al-Imam” yang mengacu pada para imam dalam agama Islam. Julukan ini mencerminkan nilai-nilai spiritual dan sejarah klub.

3. Warna Klub
Warna resmi Al-Nassr adalah kuning dan biru.

4. Stadion
Al-Nassr memainkan pertandingan kandangnya di Stadion King Fahd, sebuah stadion kelas dunia di Riyadh yang memiliki kapasitas besar.

5. Prestasi
Al-Nassr telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk berbagai gelar liga Arab Saudi dan Piala Raja Arab Saudi. Mereka juga meraih keberhasilan di tingkat Asia dengan memenangkan Piala Champions AFC.

6. Pemain Terkenal
Sejumlah pemain terkenal telah bermain untuk Al-Nassr sepanjang sejarah klub, termasuk pemain-pemain lokal dan internasional.

7. Rivalitas
Rivalitas kuat antara Al-Nassr dan Al-Hilal adalah salah satu aspek menarik dalam sepak bola Arab Saudi. Pertandingan antara kedua klub ini sering dikenal dengan sebutan “The Riyadh Derby.”
Al-Nassr berhasil merebut trofi Liga Champions Arab 2023 seusai mengalahkan Al-Hilal dalam laga final di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Sabtu (12/8/2023) malam. Klub sepak bola asal Riyadh ini menang dengan skor tipis 2-1 lewat babak perpanjangan waktu.

8. Penggemar
Al-Nassr memiliki basis penggemar yang besar dan antusias. Para pendukung klub ini sangat bersemangat dalam mendukung tim mereka dan menciptakan atmosfer yang energik di stadion.

9. Kontribusi Sosial
Selain sukses di bidang sepak bola, Al-Nassr juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan amal di komunitas.

10. Kiprah Internasional
Al-Nassr terlibat dalam kompetisi sepak bola di tingkat internasional dan telah menjadi wakil Arab Saudi dalam beberapa kompetisi kontinental.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *