Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Romelu Lukaku Mengkhianati Inter Milan, Suporter Kecewa

×

Romelu Lukaku Mengkhianati Inter Milan, Suporter Kecewa

Sebarkan artikel ini
Romelu Lukaku Mengkhianati Inter Milan Suporter Kecewa
Romelu Lukaku Mengkhianati Inter Milan Suporter Kecewa - foto dok liga olaraga
Alaku

Milan – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti sungguh kecewa atas sikal Romelu Lukaku. Pria Argentina itu tidak ragu mencap Big Rom sebagai Pengkhianat.

Untuk masa peminjaman Lukaku di Inter Milan akan berakhir pada musim panas 2023. Nerazzurri berencana ingin membeli permanen penyerang Belgia itu dari Chelsea, sebelum akhirnya membatalkan niatan tersebut.

Alaku

Pembatalan Inter membeli permanen Lukaku disebabkan adanya sikap pemain. Terungkap Lukaku ketahuan membuka pembicaraan transfer ke Juventus rival utama La Beneamata.

 

Suporter Inter Milan: Romelu Lukaku Pengkhianat! Hampir semua legenda dan para penggemar Inter Milan menyatakan kekecewaan mereka terhadap Romelu Lukaku. Hampir semua narasi yang diutarakan menyebut Big Rom sebagai pengkhianat klub.

Javier Zanetti jadi salah satu legenda Inter , baru-baru ini mengatakan terhadap kekecewaan kepada Lika. Mantan kapten Inter ini tak habis pikir dengan kelakuan Lukaku yang mau bernegosiasi dengan Juventus.

 

“Lukaku telah mengkhianati kami. Kami sangat kecewa.” Kata Zanetti kepada La Gazzetta Dello Sports.

Romelu Lukaku adalah seorang pemain sepak bola Belgia yang memiliki sejarah kariernya yang mengesankan. Berikut adalah ringkasan sejarah Romelu Lukaku:

1. Awal Karier di Anderlecht: Romelu Lukaku lahir pada 13 Mei 1993 di Antwerp, Belgia. Dia memulai karier profesionalnya di klub Anderlecht di Belgia pada usia muda. Ia dengan cepat menunjukkan bakatnya dengan mencetak banyak gol dan menjadi salah satu pemain muda yang menonjol di Eropa.

2. Pindah ke Chelsea: Pada tahun 2011, Lukaku pindah ke Chelsea di Liga Primer Inggris. Namun, di Chelsea, ia kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup dan sering dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak.

 

3. Pinjaman ke West Bromwich Albion dan Everton: Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan kemudian ke Everton. Di Everton, ia tampil luar biasa dan menjadi pencetak gol utama tim. Ia mencetak lebih dari 15 gol dalam setiap musimnya bersama klub ini.

4. Transfer ke Manchester United: Pada musim panas 2017, Lukaku bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer besar. Di Manchester United, ia mencetak banyak gol dalam berbagai kompetisi dan menjadi pemain utama dalam formasi menyerang klub.

 

5. Bergabung dengan Inter Milan: Pada musim panas 2019, Lukaku pindah ke Inter Milan di Serie A Italia. Di sini, ia terus berprestasi dan membantu Inter Milan meraih gelar Liga Serie A pada musim 2020-2021. Ia membentuk pasangan menyerang yang kuat dengan pemain lain seperti Lautaro Martinez.

 

6. Kembali ke Chelsea: Pada musim panas 2021, Lukaku kembali ke Chelsea dengan transfer yang mencetak rekor klub. Kembalinya ke Chelsea membuatnya kembali bermain di Liga Primer Inggris dan diharapkan menjadi aset penting dalam upaya klub dalam berbagai kompetisi.

 

Romelu Lukaku dikenal sebagai penyerang yang kuat, cepat, dan memiliki insting mencetak gol yang tajam. Dia telah meraih banyak prestasi dan menjadi salah satu pemain terkemuka dalam sepak bola Eropa.

Romelu Lukaku telah meraih sejumlah prestasi dalam karier sepak bola profesionalnya. Berikut adalah beberapa dari prestasi yang telah dia capai:

1. Anderlecht (2009-2011):
– Pada usia muda, Lukaku berhasil mencetak banyak gol di tim senior Anderlecht dan membantu klub memenangkan beberapa gelar juara Belgia.

 

2. Everton (2013-2017):
– Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak Everton dalam beberapa musim berturut-turut.
– Di musim 2016-2017, ia mencetak 25 gol di Liga Primer Inggris, membuatnya menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dalam kompetisi tersebut.

 

3. Inter Milan (2019-2021):
– Pada musim 2020-2021, Lukaku membantu Inter Milan meraih gelar Serie A untuk pertama kalinya sejak 2009.
– Ia juga membentuk pasangan menyerang yang kuat dengan Lautaro Martinez, memberikan kontribusi besar dalam keberhasilan klub.

 

4. Individu:
– Lukaku pernah dinominasikan sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League dalam beberapa kesempatan.
– Ia telah meraih penghargaan seperti Pemain Terbaik Bulanan Liga Primer Inggris untuk penampilannya yang cemerlang.

 

Tim Nasional Belgia:
Lukaku telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional Belgia, mengukir banyak rekor gol penting untuk negaranya.
Ia telah mewakili Belgia dalam beberapa turnamen internasional, termasuk Piala Dunia FIFA dan Kejuaraan Eropa UEFA.

Chelsea (Kembali ke Chelsea pada 2021):

Meskipun baru bergabung kembali dengan Chelsea pada 2021, Lukaku diharapkan untuk memberikan dampak positif dalam kompetisi Liga Primer Inggris dan kompetisi lainnya.

Prestasi Pribadi:
Lukaku adalah salah satu penyerang top di Eropa yang dikenal karena kemampuannya mencetak gol secara konsisten di klub-klub papan atas.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *