Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Ramah Tamah Wako-Atlet Balap Sepeda Berlangsung Penuh Keakraban

×

Ramah Tamah Wako-Atlet Balap Sepeda Berlangsung Penuh Keakraban

Sebarkan artikel ini
Ramah Tamah Wako-Atlet Balap Sepeda Berlangsung Penuh Keakraban
Ramah Tamah Wako-Atlet Balap Sepeda Berlangsung Penuh Keakraban
Alaku

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menggelar malam ramah tamah bersama atlet balap sepeda Pra PON dan Wali Kota Cup 2023 di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Rabu (23/8/2023).

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan selama 15 tahun terakhir event seperti ini selalu diadakan di Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada ISSI pusat yang telah memercayai Kota Lubuklinggau untuk menjadi tuan rumah sekaligus selamat datang kepada para atlet, pelatih maupun official di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Pada 2008 lalu, sambung Wako, Pemkot Lubuklinggau pernah menyelenggarakan MTB Man Elit dengan memberikan hadiah uang tunai Rp 7 juta sedangkan tahun 2014 Lubuklinggau pernah juga menjadi tuan rumah kejuaraan tingkat Asia kelas Mountain Bike dan saat itu Kota Lubuklinggau mendapat apresiasi yang sangat luar biasa oleh semua pihak.

Diharapkan kedepan Kota Lubuklinggau selalu ditunjuk menjadi tuan rumah event sepeda guna memacu para atlet yang ada di Pulau Sumatera karena biasanya atlet banyak berasal dari Pulau Jawa.

Direncanakan di Kota Lubuklinggau akan dibangun sirkuit untuk sepeda BMX sekaligus akan diadakan event sepeda BMX berskala internasional.

“Atas nama Pemkot dan pribadi, saya mohon maaf apabila selaku tuan rumah ada kekurangan, namun kami akan selalu berusaha menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Sementara Ketua Harian ISSI Pusat, Jadi Rajaguguk menyampaikan Kota Lubuklinggau selalu menjadi tuan rumah balap sepeda dari 10 tahun lalu hingga sekarang.

Pra PON merupakan babak kualifikasi sedangkan PON XXI nanti akan diadakan di Sumut dan Aceh pada 2024 mendatang. Kejurnas Pra PON termasuk ajang seleksi atlet junior maupun elit untuk mengikuti Asian Games dan Olimpiade.

“Terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya kepada wali kota Lubuklinggau yang selalu mensupport kegiatan lomba balap sepeda ini,” ungkapnya.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *