Alaku
Alaku
News

Prediksi Manchester City vs Manchester United di Final FA Cup

×

Prediksi Manchester City vs Manchester United di Final FA Cup

Sebarkan artikel ini
Prediksi Manchester City vs Manchester United
Prediksi Manchester City vs Manchester United di Final FA Cup. foto istimewa

Manchester City vs Manchester United akan berhadapan untuk pertama kalinya di final FA Cup, besok malam jam 21.00 WIB. Manchester United ingin memenangkan kedua piala domestik musim ini, setelah memenangkan Piala Carabao,. Sementara, Manchester City setelah mengamankan gelar Liga Premier, Mereka juga harus berhadapan dengan Inter Milan di final Liga Champions 11 Juni 02.00 WIB.

Anak asuh Pep Guardiola bisa menjadi tim Inggris kedua yang memenangkan 3 gelar dalam 1 musim, setelah setan merah mencapai prestasi tersebut pada tahun 1999. Manchester City memang mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Erik ten Hag pantas mendapatkan pujian karena meningkatkan performa tim musim ini. Dan mereka akan berusaha merusak impian Manchester City di Stadion Wembley.

Manchester City bermain imbang di Brighton dan kalah di Brentford dalam 2 pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini, tetapi kerja keras telah dilakukan dengan 12 kemenangan beruntun di liga untuk meraih gelar juara. Pep Guardiola pada pertandingan di Brighton dan Brentford, memang mengistirahatkan para pemain kunci dan memberikan menit bermain kepada pemain lapis 2.

Nathan Ake yang cedera salah satu kendala, tetapi bek Belanda itu bermain lebih dari satu jam melawan Brentford dan diharapkan dia akan fit melawan Manchester United. Para pemain Pep Guardiola fit dan dalam kondisi prima dan jika mereka dalam kondisi terbaiknya melawan Manchester United, mereka seharusnya menang.

Pada tahun pertama Erik ten Hag mengambil alih, Manchester United sedang dalam keaddan terpuruk, hanya memenangkan 2 dari 14 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Setahun kemudian, Erik Ten Hag mengamankan 3 besar Premier League dan memenangkan Piala Carabao setelah 6 tahun tanpa trofi. Erik Ten Hag telah merubah nyala setan merah dengan melaju ke Final FA Cup.

Tetapi Erik Ten Hag juga memiliki masalah cedera yang harus dia atasi. Bek tengah Lisandro Martinez absen setelah menderita patah tulang metatarsal pada bulan April, sementara penyerang Anthony Martial absen karena cedera hamstring. Pemain sayap Antony juga diragukan tampil di Final FA Cup karena cedera pergelangan kaki yang diderita melawan Chelsea pada 25 Mei lalu.

Tanpa Lisandro Martinez, mungkin Erik Ten Hag akan menurunkan Raphael Varane dan Luke Shaw sebagai bek tengah, untuk membentengi serangan dari Ering Haaland. Dengan Bek kiri akan di isi oleh Tyrell Malacia atau Diogo Dalot.

Erling Haaland bermain dalam 52 pertandingan untuk Manchester City musim ini dan dia tidak mencetak gol dalam 21 pertandingan, termasuk kekalahan 2-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada Januari, jadi itu berarti dia tidak mencetak gol di lebih dari 40 persen pertandingannya.

Meski Pep Guardiola melakukan perubahan pada timnya, Rodri masih memungkinkan untuk menjadi starter. Dia menunjukkan permain apik di lini tengah musim ini. Jika dia bermain bagus melawan Manchester United, Pep Guardiola akan memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi FA Cup. Rodri harus bisa menutup ruang Bruno Fernandes di lini tengah.

Marcus  Rashford dalam permainan terbaiknya di sisi kiri, di mana dia bisa menyerang bek sayap dengan kecepatannya atau memotong ke dalam dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Jika Rashford bermain bagus, Manchester United akan menang.

Prediksi Skor dari admin:

Manchester City 1-1 Manchester United (Manchester City menang Adu Penalti)

Alaku

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *