Alaku
Alaku
Desa

Pra Pelaksanan Kegiatan Titik Nol Sekaligus pembagian BLT DD Desa Tasik Malaya Berjalan Lancar

×

Pra Pelaksanan Kegiatan Titik Nol Sekaligus pembagian BLT DD Desa Tasik Malaya Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemerintah Desa Tasik Malaya melaksanakan musyawarah Pra Pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap ke 1 dan melaksanakan Titik nol kegiatan pembangunan sarana air bersih di dusun 3 dan pembangunan kolam ikan di dusun 1 yang akan dilaksanakan dengan menggunakan Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2024.Bersama Unsur Tripika Kecamatan Curup Utara , Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.jum’at(17/05//2024).

Kepala Desa Tasik Malaya ,BPK Antoni, Dalam sambutan nya menyampaikan Pembangunan ini merupakan fasilitas penunjang sarana Air Bersih yang sangat penting bagi masyarakat, mengingat banyak Masyarakat yang membutuhkan fasilitas sarana Air Bersih yang memadai mudah di jangkau dan menciptakan kenyamanan masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat. Jelas jaya.

“Pembagian BLT DD pada tahap 1 langsung kita serahkan pada 55 Penerima manfaat yang mana setiap penerima mendapat kan Rp 1500.000 yang mana BLT ini bulan Januari sampai dengan bulan mei jadi 5 bulan sekaligus di serahkan secara simbolis, seperti biasa selaku kepala Desa saya menyampaikan pada masyarakat yang mendapat kan bantuan ini, supaya menggunakan kan nya sesuai kebutuhan yang sangat di perlukan.ungkap anton.

Antoni menambah kan untuk pelaksanaan kegiatan fisik maupun Non fisik kegiatan yang akan di laksanakan atau yang sudah di laksanakan tidak lepas dari pengawasan pihak instansi pemerintah agar dapat memantau dan memberi arahan yang bisa membuat kami melaksanakan kegiatan ini lebih baik, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah dalam pelaksanaan ini nanti bisa berjalan lebih baik dan berkualitas.tutup kades Antoni.

Disampaikan oleh Camat Curup Utara BPK Popo Hartopo,”mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Tasik Malaya yang telah melaksanakan penyaluran BLT-DD dan titik nol pembangunan tahun 2024

Harapannya, semoga bantuan dan pembangunan oleh Pemerintah Desa Tasik Malaya kepada masyarakat dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian untuk pembangunan Sarana air bersih dan pembangunan kolam ikan tersebut agar dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Tasik Malaya mari kita menjaga dan memelihara pembangunan tersebut bersama-sama. Tutupnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh BPK Camat Popo Hartopo,kepala desa Antoni,kasi P3U bpk Haniyf/golden,Babinsa mahmudi,PD Renny,Pld Rudi Hartono,BPD serta anggota,sekdes Syukur Niawan beserta perangkat desa lainnya.(Hendri Kirana).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *