Alaku
Alaku
News

Pesan Anies ke Relawan: Lupakan 2019 Fokus ke Perubahan

×

Pesan Anies ke Relawan: Lupakan 2019 Fokus ke Perubahan

Sebarkan artikel ini
Pesan Anies ke Relawan
Pesan Anies ke Relawan: Lupakan 2019 Fokus ke Perubahan - foto dok liputan6

Pesan Anies ke Relawan! Dalam suatu acara pertemuan di balai Villa Woody Parigi Kabupaten Pangandaran, Bacapres Anies Baswedan berinteraksi dengan antusiasme para relawan dan kader partai pendukung. Pada kesempatan yang berharga ini, Anies tidak hanya berbicara mengenai strategi politik, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait langkah yang diperlukan untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Dengan bijak, Anies mengingatkan para relawan dan kader partai agar tidak terjebak dalam persaingan yang berlebihan dalam menunjukkan dominasi atas yang lainnya. Sebaliknya, ia mengajak mereka untuk bersatu padu dan memperkuat solidaritas guna mencapai tujuan bersama yaitu memenangkan perubahan dalam kebijakan dan kepemimpinan.

Dalam pidatonya, Anies memberikan penekanan pada pentingnya membangun sinergi dan kolaborasi di antara para relawan dan kader partai. Ia mengajak mereka untuk bekerja sama dengan saling menghormati peran dan kontribusi masing-masing, tanpa terjebak dalam persaingan yang tidak produktif. Dalam pandangan Anies, kekuatan sejati terletak pada kesatuan dan kerjasama yang kokoh, yang dapat memperkuat pondasi perubahan yang diinginkan.

Anies juga menekankan arti penting memenangkan perubahan, menggarisbawahi bahwa tujuan utama dari partisipasi dalam Pemilu 2024 adalah untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat dan bangsa. Dalam hal ini, Anies menempatkan visi dan misi perubahan sebagai fokus utama, dan mengajak para peserta pertemuan untuk mengedepankan ide dan program yang mampu memberikan solusi nyata atas berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

Melalui pesan yang bijaksana dan inspiratif ini, Anies berharap agar para relawan dan kader partai dapat menjadi agen perubahan yang kompeten dan berintegritas dalam menjalankan peran mereka dalam Pemilu 2024. Dengan soliditas yang terjalin kuat dan semangat untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik, Anies yakin bahwa kemenangan dalam Pemilu 2024 dapat diraih, dan cita-cita untuk membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara akan dapat terwujud dengan sungguh-sungguh.

“Jadi ajak yang belum, lupakan peta Pilpres 2019, jangan bersaing sesama simpul tapi fokus menangkan perubahan,” kata Anies seperti dalam keterangannya, Rabu (26/7/2023).

Dalam semangat rekonsiliasi dan inklusivitas, Anies dengan penuh harap mengajak semua pihak yang sebelumnya berseberangan untuk menyatukan langkah dan bersama-sama bergabung dalam upaya meraih kemenangan dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan. Ia menekankan pentingnya mengedepankan kolaborasi dan persatuan sebagai fondasi kuat dalam menghadapi Pemilu 2024, sehingga semua dapat berkontribusi dengan maksimal dalam upaya mencapai tujuan bersama untuk menciptakan perubahan yang positif bagi masyarakat dan negara.

“Jika ada yang sudah ke utara maka ada yang pergi ke selatan, jika sudah ada yang merangkul yang barat maka yang lainnya merangkul yang kiri, sehingga semua dapat kita ajak bergabung,” tuturnya.

Dalam paparannya yang penuh semangat dan visi yang mendalam, Anies menyatakan dengan tegas bahwa kemenangan dalam meraih perubahan yang diinginkan bukanlah semata-mata tentang memenangkan satu orang atau satu golongan tertentu. Bagi Anies, kemenangan tersebut memiliki makna yang jauh lebih mendalam dan mendasar, yaitu sebagai kemenangan bagi bangsa ini secara keseluruhan.

Dengan keyakinan yang kokoh, Anies menegaskan bahwa kemenangan dalam mencapai perubahan yang positif dan berarti adalah untuk kepentingan terbesar bangsa dan negara. Ia menganggap bahwa agenda perubahan yang diusung haruslah melayani kepentingan masyarakat luas, tanpa membedakan latar belakang, golongan, atau kepentingan pribadi. Anies memandang bahwa hanya dengan menyatukan tekad dan tenaga semua pihak, serta bergerak bersama sebagai satu kesatuan yang utuh, bangsa ini dapat meraih kemenangan yang sejati dan mewujudkan perubahan yang bermanfaat bagi seluruh rakyat.

“Ini (ikhtiar memenangkan perubahan) bukan soal satu orang, satu partai, satu golongan, tapi, ini ingin memenangkan Indonesia supaya hadir rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Anies juga berbicara soal tantangan. Dia sangat yakin dan percaya orang baik dengan tujuan baik pasti akan berhasil.

“Kalau enggak ada tantangan, ya bukan perjuangan. Tapi insyaallah, bila ini dijalani dengan orang baik, dimulai dengan orang baik dengan tujuan yang baik, insyaallah Allah SWT bukakan pintu-pintu keberhasilan,” tandasnya.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *