Alaku
Alaku
News

Pemerintah Babakan Baru Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 Kepala 57 KPM

×

Pemerintah Babakan Baru Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 Kepala 57 KPM

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemerintah Babakan Baru, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong Merealisasikan Pembagian Program Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2024 Pada, Rabu(22/05/2024) Kepada 57 Orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Kegiatan pembagian program BLT-DD bertujuan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban perekonomian yang dirasakan oleh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Amlianto S.Sos., M.Si, kepala desa BPK Fahrul Rozi SE., Babinsa Aris Waluyo, Bhabinkamtibmas Sairil.Azwar,Pendamping loka Desa Reki, seluruh perangkat desa dan Masyarakat penerimaan bantuan.

Bpk Fahrul Rozi SE,menyampaikan, pembagian program BLT-DD Tahun 2024 ini ditujukan kepada 57 Keluarga Penerima Manfaat dengan nominal Rp. 300.000/bulan. Sehingga, total yang diterima KPM sebesar Rp. 1.500.000 untuk bulan Januari – mei. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) tentang Penerimaan Program Bantuan BLT-DD Tahun 2024.

“Kami berharap bantuan ini bisa dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban perekonomian bagi Keluarga penerima BLT-DD,” kata bpk Fahrul Rozi SE.

Lanjutnya, Pembagian BLT-DD ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian masyarakat khususnya keluarga kurang mampu yang berdomisili di desa Babakan Baru

“Kami sangat berharap, bantuan ini dipergunakan sebaik – baiknya untuk memenuhi kebutuhan yang sangat penting bagi keluarga penerima,” himbaunya

Salah seorang KPM mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Babakan Baru yang mana sudah memberikan BLT-DD ini.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada Kami, dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan. Apalagi saat ini harga bahan pokok sangat mahal dan bantuan ini akan Kami pergunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Juga dengan adanya bantuan BLT-DD ini, Kami sangat terbantu,” pungkasnya.(Hendri Kirana).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *