Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Peluang Manchester City Raih Treble Winner

×

Peluang Manchester City Raih Treble Winner

Sebarkan artikel ini
Hasil Final FA Cup
Hasil Final FA Cup. foto istimewa
Alaku

Gol pembuka Ilkay Gundogan pada detik ke-12, yang tercepat dalam sejarah final Piala FA, dibalas oleh penalti Bruno Fernandes di babak pertama. Kemudian, di babak kedua kapten Manchester City menggandakan skor. Tendangan voli lemah dari luar kotak penalti, gagal diantisipasi oleh kiper United David de Gea.

Tim Erik ten Hag harus mengakui kemengangan Manchester City dengan skor 2-1. Pep Guardiola perlu mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions Sabtu depan untuk menjadi tim Inggris kedua yang meraih treble winner. Yang sebelumnya Treble Winner pernah diraih oleh Manchester United tahun 1999.

Alaku

“Sekarang kita bisa membicarakan treble winner,” kata Pep Guardiola usai pertandingan dikutip dari ESPN.

Striker Erling Haaland yang sangat tenang di Wembley dan kekuatan lini tengah yang diberikan oleh Gundogan, Kevin De Bruyne, dan Rodri menjadi pondasi utama dan harapan Manchester City untuk meraih treble winner.

Manchester City hanya kalah sekali dalam 27 pertandingan terakhir mereka, dan itu adalah kekalahan 1-0 di Brentford pada hari terakhir musim Premier League, ketika gelar sudah diamankan dan Guardiola mengistirahatkan pemain kunci dalam persiapan untuk Piala FA dan Final Liga Champions.

Manchester City memang dalam performa terbaik mereka dan tidak hanya mengalahkan semua rival mereka, tetapi juga menyebabkan beberapa kekalahan telak pada rivalnya. Arsenal, Liverpool dan Madrid semuanya telah kebobolan 4 kali melawan City dalam beberapa pekan terakhir.

 

Hasil Final FA Cup Manchester City vs Manchester United

Hasil Final FA Cup
Hasil Final FA Cup. foto screenshoot google

 

Statistik Final FA Cup Manchester City vs Manchester United

Hasil Final FA Cup
Statistik Final FA Cup. foto screenshoot google

 

Starting Final FA Cup Manchester City vs Manchester United

Hasil Final FA Cup
Starting Final FA Cup. foto screenshoot google
Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *