Alaku
Alaku
Desa

Pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Dana Desa Air Bening Berjalan dengan Sukses

×

Pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Dana Desa Air Bening Berjalan dengan Sukses

Sebarkan artikel ini

Rejang Lebong, repoeblik.com – Pemdes Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan titik nol Pembangunan Saluran Irigasi, Pembangunan infrastruktur pembukaan badan jalan,Pembangunan Pengerasan Jalan usaha tani(Telford) sentra produksi pertanian, Selasa, (30/04/2024).

Pelaksanaan kegiatan tesebut langsung di pimpin Kepala Desa Bpk Nusa Jaya Putra diikuti Perangkat desa, Camat Bermani Ulu Raya Bpk Amlianto,S,sos serta Rombongan,Badan Pemasyarakatan Desa (BPD), Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping lokal desa,serta tokoh Masyarakat Desa Air Bening .

Kepala Desa Air Bening,BPK Nusa Jaya Putra, saat di wawancara awak media ini menyampaikan, sesuai dengan program awal dengan melalui musyawarah desa (Musdes) untuk melaksanakan kegiatan Pembangunan Saluran Irigasi,Pembangunan Pembukaan badan jalan dan Telford sentra produksi di tahun 2024.

Warga Desa Air Bening kini dapat menarik napas lega. Dengan di bangunnya saluran irigasi,pembukaan badan jalan dan telford , ini akan mempermudah masyarakat untuk mengalirkan air persawahan,transportasi, mengurangi biaya, dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan warga dari hasil pertanian.

“Pembangunan irigasi, pembukaan badan jalan dan telford diharapkan akan membawa dampak jangka panjang yang signifikan bagi Desa Air Bening, dengan adanya jalan ini akan memudahkan akses warga desa yang lebih efisien dalam mengelola dan meningkatkan produksi hasil pertanian,” ujar Nusa

Selain itu, BPK Nusa juga menegaskan bahwa irigasi ,pembukaan badan jalan dan Telford ini adalah langkah awal dari sebuah perjalanan panjang menuju kemajuan dan kesejahteraan desa Air Bening Ini merupakan bukti nyata bahwa melalui kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari semua pihak.

“Sehingga program ini dapat terlaksana Dengan demikian, pembangunan infrastruktur ini bukan hanya menjadi simbol fisik, tetapi juga representasi dari semangat dan komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Air Bening” tutupnya.
Sementara itu, BPK Amlianto,S,sos, Camat Bermani Ulu Raya,menambahkan harapannya agar program pemerintah yang bersumber dari Dana Desa dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga berharap agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan membudidayakan kinerja yang berkesinambungan(Hendri Kirana).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *