Alaku
Alaku
News

Owen Tak Sarankan Harry Kane Gabung ke Bayern, Kenapa?

×

Owen Tak Sarankan Harry Kane Gabung ke Bayern, Kenapa?

Sebarkan artikel ini
Owen Tak Sarankan Harry Kane Gabung ke Bayern, Kenapa?
Owen Tak Sarankan Harry Kane Gabung ke Bayern, Kenapa? - foto dok goalcom

Michael Owen menyarankan Harry Kane tetap bertahan di Tottenham Hotspur dari pada pindah ke Bayern Munich. Menurut Owen, juara liga bersama Bayern bukan prestasi besar.

 

Kini Bayern pastikan Kane menjadi target utama di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Bundesliga itu sudah tiga kali mengajukan tawaran, namun ditolak Tottenham.

 

Bayern dan Tottenham kini sudah mencapai kata setuju soal harga. Tottenham akhirnya mau melepaskan strikernya itu setelah Bayern memberikan penawaran Senilai 86,4 juta Paun atau lebih dari 100 juta Euro.

 

Kini bola ada ditangan Kane. Bayern tinggal menunggu keputusan apakah striker berusia 30 tahun itu mau bergabung di Jerman.

Deal Tottenham dan Bayern setujui Transfer Harry Kane
Owen menilai Kane sebaiknya tidak pindah ke Bayern. Menurut mantan pemain Liverpool itu, juara di Bundesliga bersama Bayern bukan hal yang istimewa.

 

“Saya tahu Bayern Munich adalah klub besar dan saya sangat respek kepada mereka tapi kalau jadi Harry Kane saya akan bertahan. Meraih trofi bersama mereka bukan prestasi besar.” Owen menulis diakun media sosialnya seperti dikutip Metro.

 

“Kalau (pindah ke) Real Madrid saya akan paham. Atau satu dua klub top Premier League dakamhal ini.”
“Menjadi seseorang top skor sepanjang masa Premier League di Tottenham adalah prestasi yang lebih besar dari pada juara liga di negara yang dikuasai satu tim,” ujar Owen .

 

Per Agustus 2021, berikut adalah beberapa prestasi yang telah diraih oleh Harry Kane, pemain sepak bola asal Inggris, selama kariernya:

1. Tottenham Hotspur:
– Harry Kane adalah pemain yang dikembangkan oleh akademi Tottenham Hotspur. Ia telah mencetak lebih dari 200 gol untuk klub tersebut dalam berbagai kompetisi.
– Ia telah menjadi salah satu topskor terbaik dalam Liga Premier Inggris dalam beberapa musim, dan pernah meraih Gelar Sepatu Emas (Golden Boot) sebagai topskor liga pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

 

2. Prestasi Pribadi:
– Kane telah beberapa kali masuk dalam tim terbaik Liga Premier Inggris.
– Ia meraih penghargaan Pemain Terbaik Bulanan Liga Premier Inggris beberapa kali.

3. Piala Dunia FIFA 2018:
– Kane menjadi kapten tim nasional Inggris dalam Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia. Ia meraih Gelar Sepatu Emas sebagai topskor turnamen tersebut setelah mencetak 6 gol.

4. Piala Eropa UEFA 2020:
– Kane juga menjadi kapten tim nasional Inggris dalam Piala Eropa UEFA 2020 (yang digelar pada tahun 2021 karena penundaan). Ia berperan penting dalam perjalanan Inggris ke final turnamen tersebut.
Kontribusi Konsisten: Harry Kane dikenal sebagai striker yang memiliki kemampuan kelas dunia dalam mencetak gol dan distribusi bola. Ia memiliki reputasi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia di posisinya.

 

Tottenham Hotspur Football Club, atau lebih dikenal sebagai Tottenham atau Spurs, adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal di Inggris dan memiliki basis pendukung yang besar di seluruh dunia. Berikut adalah informasi lebih rinci tentang klub Tottenham:

Pendirian dan Nama Klub: Tottenham Hotspur didirikan pada tanggal 5 September 1882 oleh sekelompok anak muda dari toko lokal di Tottenham, London Utara. Klub ini awalnya dikenal sebagai Hotspur FC, namun kemudian bergabung dengan nama Tottenham, sehingga menjadi Tottenham Hotspur FC.

Warna Jersey dan Julukan: Seragam kandang tradisional Tottenham adalah jersey putih dengan celana pendek biru dan kaus kaki putih. Julukan klub ini adalah “Spurs.”

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium adalah stadion kandang klub yang terletak di Tottenham, London. Stadion ini dibuka pada tahun 2019 dan memiliki kapasitas yang besar serta fasilitas modern yang canggih.

Prestasi dan Gelar: Tottenham telah meraih berbagai gelar dan prestasi dalam sejarahnya, termasuk:

2 gelar juara Liga Inggris (1950-1951, 1960-1961).
8 gelar Piala FA.
4 gelar Piala Liga Inggris.
2 gelar Piala Winners UEFA (1962-1963, menjadi Liga Europa UEFA).
Berbagai prestasi dan peringkat tinggi dalam kompetisi Liga Champions UEFA dan Liga Europa UEFA.

Pemain Bersejarah: Klub ini telah melahirkan pemain-pemain legendaris seperti Danny Blanchflower, Jimmy Greaves, Glenn Hoddle, dan Gary Lineker, serta pemain modern seperti Harry Kane.

Pendukung dan Budaya: Basis pendukung Tottenham sangat besar dan setia, dengan pendukung yang dikenal dengan julukan “Spurs Supporters.” Klub ini memiliki lagu khas yang dinyanyikan oleh pendukungnya di setiap pertandingan.

Rivalitas: Tottenham memiliki rivalitas sengit dengan klub lain di London Utara, seperti Arsenal (dikenal sebagai North London Derby) dan Chelsea.

Pengaruh di Komunitas: Tottenham Hotspur juga terlibat dalam berbagai program dan inisiatif komunitas untuk memberikan dampak positif di masyarakat, termasuk melalui kegiatan amal dan proyek sosial.

Tottenham Hotspur adalah salah satu klub sepak bola terkemuka dengan sejarah yang kaya, prestasi yang mengesankan, dan pengaruh yang kuat di dunia sepak bola Inggris.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *