Alaku
Alaku
News

Neymar Dapat Tawaran Al Hilal Berani Gaji 1,68 Triliun Per Musim

×

Neymar Dapat Tawaran Al Hilal Berani Gaji 1,68 Triliun Per Musim

Sebarkan artikel ini
Neymar Dapat Tawaran Al Hilal Berani Gaji 1,68 Triliun Per Musim
Neymar Dapat Tawaran Al Hilal Berani Gaji 1,68 Triliun Per Musim - foto dok viva

Kini Al Hilal berkeinginan mendapatkan Neymar di bursa transfer kali ini. Salah satu tim papan atas Saudi Pro League itu berani menggaji striker Pro League striker Brasil itu dengan nilai fantastis.

 

Dilaporkan ESPN, Paris Saint-Germain meminta 80 juta Euro sebagai biaya transfer Neymar. Namun belum ada kata setuju terkait hal ini, tapi pembicaraan dengan Al Hilal berjalan positif.

 

Sementara untuk Neymar, Kini Al Hilal menawarkan kontrak dua tahun pada pemain 31 tahun itu dengan upah 100 juta Euro atau sekitar 1,68 triliun Rupiah per musim. Kesepakatan personal diyakini takkan sulit dicapai.

 

Namun, Neymar masih terkait kontrak di PSG hingga 2025, tapi PSG bersedia melepasnya demi mengurangi beban gaji sebesar 36 juta euro per musim. Ia juga disebut tak masuk rencana pelatih Luis Enrique, dan Luis Enrique yang ingin memulai proyek baru dengan para pemain mudanya.

Selain Al Hilal, Neymar sempat dibicarakan ingin pulang ke Barcelona, tapi pelatih Xavi Hernandez menilai sang pemain tak cocok dengan skema permainan yang ia usung saat ini. Selain itu, harganya juga mahal untuk Barcelona yang saat ini lagi berhemat-hematnya, dilangsir detikcom.

 

Dan Neymar telah membela PSG sejak 2017. Selama enam musim, ia mampu memenangi 13 trofi domestik serta tergolong mampu dengan mencetak 105 gol dan 76 asist hanya dalam 186 laga. Tapi ia juga mudah cedera dan telah absen di lebih dari 100 laga.

 

Neymar da Silva Santos Júnior, lebih dikenal sebagai Neymar, adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang lahir pada tanggal 5 Februari 1992. Ia dikenal karena keterampilan dan bakatnya sebagai penyerang. Neymar memulai kariernya di klub Brasil, Santos, di mana ia menjadi pemain muda yang menjanjikan.

Pada tahun 2013, Neymar pindah ke Barcelona, di mana ia menjadi bagian dari trio penyerang yang terkenal bersama Lionel Messi dan Luis Suárez. Bersama Barcelona, ia meraih sejumlah gelar, termasuk Liga Champions UEFA.

Pada tahun 2017, Neymar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan transfer yang memecahkan rekor. Di PSG, ia terus menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun, ia juga beberapa kali mengalami cedera yang memengaruhi keterlibatannya dalam beberapa pertandingan.

 

Selain karier klubnya, Neymar juga merupakan bagian dari tim nasional Brasil. Ia telah berpartisipasi dalam beberapa turnamen besar seperti Piala Dunia FIFA dan Copa America. Meskipun memiliki bakat besar, Neymar juga dikenal karena kontroversi dan tindakan-tindakannya di luar lapangan yang kadang-kadang menjadi sorotan media.

Neymar memiliki sejumlah prestasi yang mengesankan dalam karier sepak bolanya.

1. Santos FC

Pada masa awal kariernya di Santos, Neymar membantu klub ini memenangkan berbagai gelar, termasuk Copa Libertadores dan Campeonato Paulista.

2. Barcelona

Saat berseragam Barcelona, Neymar membantu klub ini meraih beberapa gelar, termasuk Liga Champions UEFA, La Liga, Copa del Rey, dan FIFA Club World Cup.

3. Paris Saint-Germain (PSG)

Setelah pindah ke PSG, Neymar terus berkontribusi pada kesuksesan klub ini, dengan memenangkan berbagai gelar domestik seperti Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

4. Prestasi Individu

Neymar telah memenangkan berbagai penghargaan individu, termasuk Penghargaan Bola Emas Brasil sebagai Pemain Terbaik Brasil, serta penghargaan seperti Pemain Muda Terbaik FIFA, serta masuk dalam daftar pemain terbaik dunia oleh FIFA dan UEFA.

5. Piala Dunia FIFA

Neymar berpartisipasi dalam beberapa Piala Dunia FIFA bersama tim nasional Brasil.Ia membantu Brasil meraih medali perak pada Piala Dunia FIFA 2014.

6. Copa America
Neymar juga berkompetisi dalam beberapa edisi Copa America, dan ia membantu tim nasional Brasil meraih gelar juara pada edisi Copa America 2019.

Prestasi Neymar dalam sepak bola mencakup pencapaian di level klub dan internasional, serta penghargaan individu yang mengakui bakat dan kontribusinya dalam olahraga ini.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *