Alaku
Alaku
News

MU Keok Musim Lalu, Ten Hag Percaya Diri pada Musim Ini

×

MU Keok Musim Lalu, Ten Hag Percaya Diri pada Musim Ini

Sebarkan artikel ini
MU Keok Musim Lalu, Ten Hag Percaya Diri Pada Musim Ini
MU Keok Musim Lalu, Ten Hag Percaya Diri Pada Musim Ini - foto dok republika online

Manchester Erik Ten Hag meyakinkan diri dengan penampilan Manchester United di pramusim. Ten Hag optimis MU tidak akan mengulangi kesalahannya di laga pertama pada musim lalu.

 

Debut Ten Hag menjalani pertandingan untuk dilupakan setelah MU dipermalukan Brighton 1-2 di Old Trafford. Lebih buruk lagi karena Setan Merah ketinggalan dua gol lebih dulu, sebelum mencetak gol balasan dari gol bunuh diri lawan.

 

Selama itu MU akan membuka musim 2023/2024 dengan menghadapi Wolverhampton di Old Trafford, Selasa (15/8) dinihari WIB. MU pun sukses memenangi dua pertandingan melawan Wolves di sepanjang musim lalu dengan memasukkan tiga gol tanpa kebobolan.

 

Selain itu Manchester United telah menjalani pramusim yang lumayan bagus. Bruno Fernandes dan teman-teman lain menjalani delapan pertandingan dengan empat kemenangan, sekali seri, dan tiga kali kalah. Dua dari kemenangan itu diraih dari Leeds United dan Arsenal, Namun MU hanya sekali gagal mencetak gol saat dikalahkan Real Madrid 0-2. Dilangsir detikcom

 

Manajer MU Erik Ten Hag meyakini, timnya memiliki persiapan yang lebih baik dari pada musim lalu. MU berniat ingin membuka musim ini dengan kemenangan atas Wolves

 

“Anda dipastikan tidak akan pernah bisa menyamakan satu musim dengan lainnya, Namun saya kira kami sudah lebih jauh baik daripada musim lalu. Tapi, anda tidak pernah bisa membeda,” debut Ten Hag di laman resmi MU.

 

“Tapi saya kira kami sudah menjalani pramusim yang sangat baik. Level kebugaran kami sangat baik. Kami di level yang sangat baik. Saya pun merasa penampilan kami selama pramusim di level atas,” lanjut dia.

 

“Dan sekarang tim kami sangat yakin, tapi saya juga ingin menyebut bahwa pramusim itu tidak terlalu berarti. Pramusim adalah pramusim. Pertandingan persahabatan. Walaupun saya sendiri tak pernah menganggapnya itu sebagai pertandingan persahabatan, tapi memang rasanya seperti itu.”

 

“Ketika Anda membicarakan hal poin, ada berkaitan yang berbeda bagi dua tim yang bertanding. Kami sekarang sudah siap, kami ingin bertarung. Kami menantikan pertandingannya, penuh energi, dan kamu siap tampil maksimal,” Ten Hag menambahkan jelang MU vs Wolverhampton.

 

Manchester United (MU) adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal dan sukses di dunia. Berikut adalah beberapa poin penting tentang sejarah dan prestasi klub ini:

1. Berdiri
Manchester United didirikan pada tahun 1878 dengan nama Newton Heath LYR Football Club. Klub ini kemudian berganti nama menjadi Manchester United pada tahun 1902.

2. Old Trafford
Stadion kandang MU adalah Old Trafford, yang terletak di Manchester. Stadion ini adalah salah satu ikon sepak bola dunia dan memiliki kapasitas besar.

3. Prestasi
MU telah meraih sejumlah prestasi baik di level domestik maupun internasional. Mereka telah memenangkan Liga Primer Inggris sebanyak beberapa kali, serta meraih Piala FA dan Piala Liga Inggris.

4. Prestasi Internasional
MU juga memiliki prestasi internasional yang mencolok. Mereka telah meraih Liga Champions UEFA (dulu dikenal sebagai Piala Champions) sebanyak beberapa kali, termasuk meraih treble (menang dalam tiga kompetisi utama dalam satu musim) pada tahun 1999.

5. Manajer Terkenal
Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson adalah dua manajer paling ikonik dalam sejarah MU. Ferguson khususnya membawa MU meraih kesuksesan besar, termasuk mengawinkan delapan gelar Liga Primer Inggris dalam periode waktu tertentu.

6. Rivalitas
Rivalitas antara MU dengan Liverpool FC sangat terkenal dan dikenal sebagai “North-West Derby.” Pertandingan antara keduanya sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

7.Klub Global
MU memiliki penggemar di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu merek sepak bola paling bernilai di dunia.

8.Kembalinya Kesuksesan
Setelah beberapa tahun pasca kepensiunan Sir Alex Ferguson, MU mengalami periode penyesuaian dan berganti manajer beberapa kali. Namun, klub terus berusaha kembali meraih kesuksesan di level domestik dan internasional.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *