Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Messi Tinggalkan PSG, Ikuti Jejak Ronaldo ke Liga Arab?

×

Messi Tinggalkan PSG, Ikuti Jejak Ronaldo ke Liga Arab?

Sebarkan artikel ini
Messi Tinggalkan PSG
Messi Tinggalkan PSG, Ikuti Jejak Ronaldo ke Liga Arab?. foto istimewa
Alaku

Messi tinggalkan PSG setelah musim ini. Kabar Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah dua tahun, dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Christophe Galtier, hari ini (1/6), dikutip dari ESPN.

ESPN melaporkan bulan lalu bahwa Messi akan meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Sang penyerang dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal, rival sekota Al Nassr dari Cristiano Ronaldo. Walaupun Barcelona juga masih menginginkan Messi kembali.

Alaku

Galter mengatakan pada konferensi pers menjelang pertandingan terakhir Ligue 1 PSG musim ini melawan Clermont Foot: “Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya harap bahwa dia akan menerima sambutan yang paling hangat.”

“Tahun ini, dia telah menjadi bagian penting dari tim. Saya rasa komentar atau kritik tidak dibenarkan. Dia selalu ada untuk tim. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk menemaninya sepanjang musim.”

Messi telah berkontribusi dengan 21 gol dan 20 assist untuk PSG musim ini.

Messi bergabung dengan juara Prancis pada 2021 setelah pindah dari Barcelona. DI Barcelona Messi bergabung selama 21 tahun dan berakhir karena masalah keuangan klub.

Bersama Kylian Mbappe dan Neymar, dia membantu PSG memenangkan gelar Ligue 1 di musim kedua yang dia habiskan di ibu kota Prancis. Namun, tersingkir dari babak 16 besar berturut-turut dari Liga Champions.

Dia mencetak 32 gol dalam 74 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG, serta mencatatkan 35 assist.

Pada bulan Desember lalu, Messi juga membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2023, sebuah penantian dan satu-satunya kehormatan besar untuk sang legend.

Dia kemudian dinobatkan sebagai pemain sepak bola pria terbaik tahun ini di The Best FIFA Football Awards pada bulan Februari. Untuk kedua kalinya memenangkan penghargaan tersebut, dan Messi menambah rekor tujuh trofi Ballon d’Or miliknya.

Alaku
Alaku

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *