Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Mbappe Hilang Respek atas Dapat 1 Suara dalam Voting Kapten PSG

×

Mbappe Hilang Respek atas Dapat 1 Suara dalam Voting Kapten PSG

Sebarkan artikel ini
Mbappe Hilang Respek Atas Dapat 1 Suara dalam Voting Kapten PSG
Mbappe Hilang Respek Atas Dapat 1 Suara dalam Voting Kapten PSG - foto dok euro sport
Alaku

Kini Kylian Mbappe bisa jadi sudah kehilangan respek pada ruang ganti Paris Saint-Germain. Mbappe cuma mendapatkan satu suara dalam voting kapten PSG pada musim ini.
PSG mengadakan pemilihan kapten skuad di bawah asuhan Luis Enrique pada (22/8/2023) Selasa. Adapun para calonnya adalah Marquinhos, Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, Marco Verratti, dan Mbappe.

Dengan Hasil pemungutan suara kapten baru Les Parisiens mengajukan, Marquinhos masih dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya di atas lapangan. Bek Brasil itu sudah menyandang ban kapten PSG sejak 2020, sepeninggal Thiago Silva.

Alaku

Sementara itu Kylian Mbappe hanya mendapatkan satu suara saja di dalam voting tersebut. Menurut laporan RMC Sport, satu-satunya suara untuk Mbappe diberikan oleh Achraf Hakimi, yang mana juga teman dekatnya sendiri, dilangsir detikcom.

Walaupun itu, superstar sepakbola Prancis itu tetap berpeluang mengkapteni PSG. Hanya saja Mbappe berada di pemimpin terbawah setelah Marquinhos, Danilo, dan Kimpembe.

 

kini situasi internal PSG memang sedang tidak baik karena adanya perselisihan antara Kylian Mbappe dengan bos-bos klub. Mbappe menolak memperpanjang kontraknya, yang mana akan berakhir pada musim panas 2024 agar bisa pergi dengan gratis di mana dia diyakini sudah menjalin kesepakatan dengan bergabung di Real Madrid.

Mbappe pun memanaskan situasi saat ini ketika menyebut PSG “klub yang terpecah belah” pada tengah pramusim. Sejumlah pemain PSG dikabarkan yang tidak senang, dan pada prosesnya membuat Mbappe dibekukan. Tapi, Mbappe pun kembali dimainkan dan mencetak gol penalti dalam hasil imbang 1-1 di kandang Toulouse, pada akhir pekan lalu.

Kylian Mbappé adalah seorang pemain sepak bola asal Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia dikenal karena kecepatan luar biasa, keterampilan menggiring bola, dan kemampuan mencetak golnya. Mbappé bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dari AS Monaco dengan status pinjaman terlebih dahulu sebelum kemudian dibeli secara permanen.

Di PSG, Mbappé telah mencetak banyak gol dan memenangkan berbagai gelar, termasuk gelar Liga Prancis (Ligue 1) dan Piala Prancis. Ia juga berperan penting dalam perjalanan PSG dalam kompetisi Liga Champions UEFA. Kepopuleran dan bakatnya menjadikannya salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia sepak bola.

Kylian Mbappé telah mencapai sejumlah prestasi yang signifikan bersama Paris Saint-Germain (PSG), di antaranya:

1. Gelar Liga Prancis (Ligue 1):
Mbappé telah membantu PSG meraih beberapa gelar Liga Prancis sejak kedatangannya, dengan klub tersebut mendominasi kompetisi domestik.

2. Piala Prancis:
Ia juga berkontribusi dalam memenangkan Piala Prancis, yang merupakan kompetisi piala nasional di Prancis.

3. Piala Liga Prancis:
Mbappé bersama PSG juga memenangkan Piala Liga Prancis, kompetisi lain yang diadakan di Prancis.

4. Prestasi Individu:
Mbappé telah meraih berbagai penghargaan individu, termasuk Pemain Muda Terbaik Ligue 1, serta terpilih dalam berbagai tim terbaik dan daftar nominasi penghargaan sepak bola terkemuka.

5. Performa di Liga Champions UEFA:
Meskipun PSG belum memenangkan Liga Champions selama periode tersebut, Mbappé telah berperan penting dalam membantu klub mencapai tahap-tahap akhir kompetisi ini.

6. Pencapaian Gol:
Mbappé telah mencetak banyak gol untuk PSG di semua kompetisi, membantu klub meraih kemenangan dan mencapai tujuan tim.

Dan inilah beberapa prestasi utama yang telah dicapai oleh Kylian Mbappé dalam karir sepak bolanya:

1. Piala Dunia FIFA 2018:
Mbappé berperan kunci dalam membantu Tim Nasional Prancis memenangkan Piala Dunia FIFA 2018. Ia menjadi pemain muda pertama sejak Pelé pada 1958 yang mencetak gol dalam final Piala Dunia.

2. Gelar Liga Prancis (Ligue 1):
Ia telah memenangkan beberapa gelar Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

3. Piala Prancis dan Piala Liga Prancis:
Mbappé telah berkontribusi dalam membantu PSG memenangkan Piala Prancis dan Piala Liga Prancis.

4. Penghargaan Pemain Muda Terbaik Ligue 1:
Ia meraih penghargaan ini untuk beberapa kali, mengakui performa luar biasanya di liga Prancis.

5. Penghargaan Kopa:
Penghargaan yang diberikan kepada pemain muda terbaik dalam sepak bola Eropa. Mbappé meraih penghargaan ini pada tahun 2018.

6. Pencapaian Gol yang Luar Biasa:
Mbappé telah mencetak banyak gol di berbagai kompetisi, termasuk Liga Champions UEFA dan kompetisi domestik.

7. Prestasi Individual di PSG:
Ia telah meraih banyak penghargaan dan pengakuan individu selama bermain untuk Paris Saint-Germain.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *