Alaku
Alaku
BengkuluDaerahPendidikanPolitik

Mantan Komisioner KPU Rejang Lebong Siap Turun Gunung Menangkan Meriani pada Pilgub Bengkulu

×

Mantan Komisioner KPU Rejang Lebong Siap Turun Gunung Menangkan Meriani pada Pilgub Bengkulu

Sebarkan artikel ini

Setelah menyatakan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di wilayah Provinsi Bengkulu apabila diberi kepercayaan dan amanah oleh masyarakat, Meriani yang juga Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu. Mendapat sambutan baik dari banyak pihak.

 

Salah satunya datang dari Mantan Komisioner KPU Kabupaten Rejang Lebong, Arafik, selain mantan penyelenggara Pemilu pria yang juga tokoh masyarakat ini menerangkan “siap turun gunung jika Srikandi Bengkulu, Ibu Meriani maju dalam Pencalonan Gubernur Bengkulu pada Pilkada Tahun 2024.” Ungkapnya, pada Jumat (29/3/2024).

 

Arafik juga menerangan, pada saat ini ada kecenderungan secara sosial politik masyarakat sudah menantikan figur – figur yang telah teruji dalam memajukan ekonomi, dan berkontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

 

“Itu ada pada ibu Meriani, selain pengusaha sukses yang tentu berdampak secara langsung kepada masyarakat, dengan kemampuan beliau ini sangat berguna dan diperlukan bagi masyarakat.” lanjutnya.

 

Secara politik juga telah dibuktikan dengan kemenangan besar yang diperoleh oleh anak beliau “Pencapaian¬†Elisa Ermasari yang memperoleh kursi DPD RI diangka lebih dari 325 ribu suara. Membuktikan pada akar rumpun, tidak hanya menghadirkan optimistik politik, namun ada sipirit sosial yang membawak kemajuan bagi daerah, itu ada pada Ibu Meriani.” Pungkasnya.

 

Dengan majunya beliau (Meriani, red), Arafik, berkeyakinan akan banyak lagi masyarakat yang akan menyatakan diri siap mendukung dan bahkan turun gunung untuk membantu memenangkan.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *