Alaku
Alaku
News

Maguire Akan Pergi, MU Tertarik pada Benjamin Pavard

×

Maguire Akan Pergi, MU Tertarik pada Benjamin Pavard

Sebarkan artikel ini
Maguire Akan Pergi, MU Tertarik Pada Benjamin Pavard
Maguire Akan Pergi, MU Tertarik Pada Benjamin Pavard - foto dok bolanet

Manchester United segera berpisah dengan Harry Maguire. Untuk menambah opsi di pos bek tengah, MU dikabarkan serius tertarik pada bek Bayern Munich Benjamin Pavard.

MU baru saja mendapat tawaran Wes Ham sebesar 30 juta pound Sterling (Rp 580,1 miliar) untuk Maguire. Bek tengah Internasional Inggris itu memang hebat dikaitkan dengan adanya kepindahan dari Old Trafford setelah tidak lagi menjadi pilihan utama dan kehilangan ban kapten.

 

Permintaan Van Gaal dan Mourinho yang Baru Disetujui MU di Era Ten Hag.
Saat ini the Hammers sedang berusaha mencapai kesepakatan pribadi dengan Maguire, dan MU menunggu kejelasan tentang pembayaran biaya transfer di pemain.

 

Kini Pavard menjadi salah satu kekuasaan bek tengah yang lagi diincar Setan Merah sebagai pengganti Harry Maguire. Bukan rahasia lagi bahwa bek andalan timnas Prancis itu tidak berniat memperpanjang kontraknya dengan Bayern, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024.

 

Reporter Sky Sport Jerman, Florian Plettenberg, memberitahu bahwa Manchester United sedang melakukan pembicaraan nyata dengan Banjamin Pavard. Kedua pihak tengah berupaya agar kesepakatan verbal segera terjalin.

 

Disebutkan pula bahwa Manajer MU Erik Ten Hag menyukai kemampuan Pavard yang serba bisa. Bek yang berusia 27 tahun itu mampu bermain sebagai bek kanan dan bek tengah

 

Meski demikian, Pravard diyakini bukan satu-satunya bek yang diincar MU. Adapun dua nama lainnya adalah Jean-Clair Todibo (Nice) dan Edmond adalah Jean-Clair Todibo (Nice) dan Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen).

 

Walaupun begitu, Pavard diyakini bukan satu-satunya bek yang diincar MU. Tapi ada dua nama lainnya adalah Jean-Clair Todibo (Nice) dan Edmond Tapsoba (Bayer Leverkusen).

Harry Maguire adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris. Dia lahir pada tanggal 5 Maret 1993 di Sheffield, Inggris. Maguire dikenal sebagai seorang bek tengah yang memiliki postur tinggi dan kuat dalam bertahan. Ia juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dan sering ikut dalam serangan tim.

 

Karir klub Maguire dimulai dari tim junior Sheffield United sebelum akhirnya debut di tim senior pada tahun 2011. Dia kemudian bermain untuk Hull City dan menjadi pemain kunci di sana. Pada tahun 2017, Maguire bergabung dengan Leicester City, di mana penampilannya yang mengesankan membuatnya menarik perhatian klub-klub besar.

 

Pada tahun 2019, Harry Maguire pindah ke Manchester United dengan nilai transfer yang menjadi salah satu yang tertinggi bagi seorang bek tengah. Di Manchester United, Maguire segera menjadi pemain inti dan kemudian diangkat menjadi kapten tim. Ia memiliki peran penting dalam pertahanan tim dan juga berkontribusi dalam serangan dengan umpan-umpan akuratnya.

 

Selain bermain di klub, Maguire juga merupakan bagian dari tim nasional Inggris. Ia tampil dalam beberapa turnamen besar seperti Piala Dunia FIFA dan Kejuaraan Eropa. Dengan gaya permainan yang kuat dan kepemimpinan yang baik, Harry Maguire telah menjadi salah satu bek tengah yang diperhitungkan di level klub dan internasional.

 

Benjamin Pavard adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Prancis yang lahir pada 28 Maret 1996. Ia dikenal sebagai bek serba bisa yang dapat bermain sebagai bek tengah atau bek kanan. Pavard mulai berkarir di tim junior Lille sebelum akhirnya pindah ke VfB Stuttgart pada tahun 2016.

 

Prestasinya yang cukup menonjol datang saat bermain untuk tim nasional Prancis dalam Piala Dunia FIFA 2018. Ia mencetak gol spektakuler dalam pertandingan perempat final melawan Argentina, yang dianugerahi sebagai Gol Terbaik Turnamen. Prancis kemudian berhasil menjadi juara Piala Dunia pada tahun tersebut.

 

Pada tahun 2019, Pavard melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Bayern Munich, salah satu klub elit di Eropa. Di Bayern, ia terus menunjukkan kualitasnya sebagai bek tangguh dan memiliki kemampuan bertahan yang baik, serta mampu memberikan kontribusi dalam serangan tim dengan umpan-umpan akuratnya.

 

Pavard juga merupakan bagian penting dari tim nasional Prancis dalam berbagai turnamen, termasuk Kejuaraan Eropa UEFA. Ia dikenal dengan postur fisik yang kuat, kemampuan bertahan yang solid, dan kualitas teknikalnya yang baik. Pavard merupakan salah satu bek muda yang mendapat sorotan di dunia sepak bola dan terus mengukir prestasi dalam kariernya.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *