Alaku
Alaku
News

Kylian Mbappe kukuh pada pendiriannya untuk tidak pergi dari Paris Saint -Germain pada musim panas ini. Mbappe akan menghabiskan kontraknya di PSG.

×

Kylian Mbappe kukuh pada pendiriannya untuk tidak pergi dari Paris Saint -Germain pada musim panas ini. Mbappe akan menghabiskan kontraknya di PSG.

Sebarkan artikel ini
Kylian Mbappe kukuh pada pendiriannya untuk tidak pergi dari Paris Saint -Germain pada musim panas ini. Mbappe akan menghabiskan kontraknya di PSG.
Kylian Mbappe kukuh pada pendiriannya untuk tidak pergi dari Paris Saint -Germain pada musim panas ini. Mbappe akan menghabiskan kontraknya di PSG. - FOTO DOK jawaposcom

Laporan Le Parisien mengatakan bahwa Mbappe saat ini akan menumui presiden PSG Nasser Al Khelaifi pada awal pekan ini. Penyerang asal Prancis itu kembali menegaskan bahwa dia akan bertahan di PSG sampai kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

 

Kata Mbappe ia tidak akan pergi walaupun situasinya di PSG tidak bagus. Pemain berusia 24 tahun itu akan tetap di PSG meski memutuskan untuk mencadangkan atau bahkan mencoretnya dari skuad untuk sepanjang musim 2023/2024.

 

Sky Sports News mengatakan bahwa Mbappe saat ini sangat kecewa dengan kebijakan transfer PSG. Saat perpanjangan kontraknya pada musim panas tahun lalu, Mbappe sempat meyakini bahwa klub akan merekrut Robert Lewandowski dan Bernardo. Dilangsir detikcom

 

Walaupun begitu, posisi PSG sekarang yang tidak mau kehilangan Mbappe hanya secara gratis belum berubah. Kini PSG siap tidak menurunkan Mbappe di musim 2023/2024.

 

PSG sudah berupaya berbagai macam untuk menjual Mbappe pada musim yang panas ini. Les Parisiens sempat memberi lampu hijau kepada klub Arab Saudi, Al Hilal, untuk mendekati Mbappe, tapi tolak si pemain.

 

PSG juga mengasingkan Mbappe dari tim utama Setelah tidak dibawa tur pramusim di Asia, mantan pemain AS Monaco itu tidak berlatih bersama tim utama melainkan dengan kelompok pemain ‘loft’ atau mereka yang tidak masuk ke rencana klub.

 

Kylian Mbappé bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Agustus 2017 dari AS Monaco. Sejak saat itu, ia telah mencatat sejarah yang mengesankan dengan klub tersebut. Beberapa momen penting dalam sejarahnya di PSG termasuk:

Debut Impresif: Mbappé membuat debut resminya untuk PSG pada bulan September 2017 dan langsung mencetak gol dalam kemenangan atas FC Metz.

Gelar Ligue 1: Selama waktunya di PSG, Mbappé telah membantu klub meraih beberapa gelar Ligue 1, mengukir namanya sebagai pemain kunci dalam skuad.

Prestasi Eropa: Ia juga berperan penting dalam perjalanan PSG di kompetisi Eropa, terutama di Liga Champions. Mereka mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada musim 2019-2020, meskipun kalah dari Bayern Munich.

Penghargaan Pribadi: Mbappé telah menerima banyak penghargaan individu selama bermain di PSG, termasuk beberapa penghargaan Ligue 1 seperti Pemain Terbaik Ligue 1, Pemain Muda Terbaik Ligue 1, dan sebagainya

Rekor Gol dan Statistik: Ia telah mencetak banyak gol penting untuk PSG di berbagai kompetisi, termasuk Ligue 1 dan Liga Champions. Rekor gol dan statistiknya terus berkembang seiring waktu.

Kontribusi Terhadap Klub: Mbappé menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuad PSG, memberikan kecepatan, kreativitas, dan kualitas dalam permainan serangan.

Spekulasi Transfer: Selama beberapa musim terakhir, ada banyak spekulasi tentang masa depan Mbappé di PSG dan kemungkinan transfer ke klub lain. Spekulasi ini telah menjadi sorotan utama di dunia sepak bola.

Tentu, berikut adalah beberapa aspek penting dari kontrak sepak bola:

1. Durasi Kontrak: Kontrak akan menentukan berapa lama pemain akan berada di klub, biasanya dalam bentuk tahun atau musim.

2. Gaji dan Bonus: Kontrak akan merinci gaji yang akan diterima pemain, serta bonus tambahan seperti bonus penampilan, bonus gol, atau bonus prestasi lainnya.

3. Klausul Pemutusan Kontrak (Release Clause): Ini adalah jumlah uang yang harus dibayarkan oleh klub lain jika ingin membeli pemain sebelum kontraknya berakhir.

4. Kewajiban dan Hak: Kontrak akan merinci kewajiban dan hak pemain serta klub, termasuk komitmen pemain untuk berpartisipasi dalam latihan dan pertandingan.

5. Kondisi Fisik dan Medis: Kontrak mungkin akan memuat persyaratan terkait kondisi fisik dan medis pemain, serta langkah-langkah yang akan diambil jika pemain mengalami cedera.

6. Hak Siar dan Citra: Kontrak dapat mencakup hak siar dan penggunaan citra pemain oleh klub untuk tujuan promosi atau pemasaran.

 

7. Klausul Khusus: Dalam beberapa kasus, kontrak dapat mencakup klausul khusus, seperti larangan bermain untuk klub pesaing atau klausul kenaikan gaji setelah mencapai target tertentu.

 

8. Sanksi dan Pelanggaran: Kontrak akan merinci sanksi atau konsekuensi jika pemain atau klub melanggar ketentuan kontrak.

 

9. Pembaruan dan Perpanjangan: Kontrak dapat memuat opsi perpanjangan atau pembaruan kontrak jika semua pihak setuju.

 

10. Hak Penjualan atau Persentase Penjualan: Dalam beberapa kasus, kontrak dapat mencakup hak klub asal atas persentase dari biaya transfer jika pemain dijual ke klub lain di masa depan.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *