Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Kronologi Adik Bupati Muratara Sumsel Tewas Dibacok, Terkait Pilkades?

×

Kronologi Adik Bupati Muratara Sumsel Tewas Dibacok, Terkait Pilkades?

Sebarkan artikel ini
Kronologi Adik Bupati Muratara Sumsel Tewas Dibacok, Terkait Pilkades?
Kronologi Adik Bupati Muratara Sumsel Tewas Dibacok, Terkait Pilkades? - foto berbagai sumber
Alaku

Geger! Beredar kabar terjadinya kasus penganiayaan berat di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara terhadap adik Bupati Muratara (Kabupaten Musi Rawas Utara) yaitu Abadi. Untuk saat ini terduga adalah warga Desa Belani itu sendiri yang bernama Arwan dan Ariansyah. Akibat penganiayaan tersebut korban dikabarkan meninggal dunia, Rabu (6/9/23).

Kejadian kasus penganiayaan berat terhadap adik Bupati Muratara itu dikabarkan terjadi pada pukul 19.00 WIB pada Selama malam (5/9/2023).

Alaku

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, awalnya korban Abadi adik Bupati Muratara bersama rekan-rekannya ingin mengadakan rapat.

Melalui keterangan dari Sekdes Desa Belani, rapat yang dilakukan untuk membahas pemilihan kepala desa (Pilkades). Kemudian setelah itu datanglah kedua terduga yaitu Arwan dan Ariansyah, mereka berdua yang ingin bergabung ke rapat internal tersebut langsung diusir oleh korban.

Karena kecewa, kedua orang tersebut langsung keluar dan kembali ke rumah. Tak disangka mereka berdua pulang untuk membawa sajam. Setelah itu, mereka berdua kembali dan melakukan penyerangan terhadap korban, sehingga membuatnya kritis.

Setelah kejadian itu, korban adik Bupati Muratara langsung dilarikan ke Puskesmas Bingin Teluk namun sayang nyawanya sudah tak tertolong.

Imbas dari kejadian ini, dikabarkan beberapa warga melakukan tindak balas dendam dengan membakar rumah para terduga.

Berhubungan dengan situasi yang belum kondusif. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

AKBP Koko Arianto Wardani sebagai Kapolres Muratara melalui Kasi Humas AKP Baruanto saat telah dikonfirmasi menjelaskan belum bisa memberikan keterangan secara lengkap.
“Benar ada kejadian pembunuhan. Petugas saat ini masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya, Rabu, 6 September 2023, diilangsir dari Viva.

Kepala Dinas Kesehatan Muratara, Tasman mengaku belum mengetahui informasi itu dan akan memastikan lebih lanjut.

“Saya belum tahu informasi itu. Saya kontak dulu ke Kepala KUPT Puskesmas Bingin Teluk terlebih dahulu,” katanya.

Seperti yang telah beredar sebelumnya di narasi salah satu grup WhatsApp bahwa terjadi pembunuhan terhadap adik bupati Musi Rawas Utara (Muratara), yaitu AB atau Abadi. Pada Selasa 5 September 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

Alaku
Alaku

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *