Alaku
Alaku
News

Kepergian Harry Kane, Membuat Fans Spurs Berduka

×

Kepergian Harry Kane, Membuat Fans Spurs Berduka

Sebarkan artikel ini
Kepergian Harry Kane, Membuat Fans Spurs Berduka
Kepergian Harry Kane, Membuat Fans Spurs Berduka- foto dok Irish examiner

Kini Harry Kane di ambang kepindahan ke Bayern Munich, dan mengakhiri masa 19 tahun bersama Tottenham Hotspur. Kepergiannya pantas disambut suka oleh para suporter.

 

Dan Harry Kane sedang dalam proses menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich. Sekarang Kedua klub sudah menyetujui transaksi senilai lebih dari 100 juta Euro.

Dan penyerang 30 tahun itu akan segera menyelesaikan dokumen transfernya dengan Munich. Kepindahannya akan mengakhiri masa 19 tahun bersama Spurs.
Harry Kane setuju ke Bayern, Segera jalani tes Medis
“Pantas saja di momen-momen seperti ini kalau para suporter kamu merasakan duka dan kehilangan, karena meski minim sukses di klub, dia sudah menjadi pahlawan buat mereka,” kata manajer Tottenham Ange Postecoglou dikutip Sky Sports.

Kane bergabung akademi Tottenham pada 2004, lalu debut bersama tim utama pada 25 Agustus 2011 pada laga Liga Europa. Sejak waktu itu, ujung tombak timnas Inggris ini ia sudah mencetak 280 gol di seluruh ajang dan menjadi top skor sepanjang masa klub. Dilangsir detikcom

Namun kapasitas di depan gawang tak sejalan dengan pencapaian dengan tim. Tapi dengan Gol-golnya tak cukup untuk menyumbang trofi,yang hingga kini belum berhasil dimenangi bersama Spurs. Itu pula yang jadi alasannya pergi.

Postecoglou mengakui dalam kualitas, timnya tak akan pernah bisa mendapatkan pengganti sekelas untuk Kane. Tapi sekarang klub sudah bersiap kehidupan tanpa seseorang penyerang.

Bisa berapa Gol Harry Kane di Bundesliga?
“Saya rasa tidak ada pengganti yang sekelas dengan Harry. Kini kami sudah menyusun beberapa rencana untuk menghadapi situasi selama ini berlangsung ” sambungnya.

 

“Enggak butuh penelusuran terlalu jauh untuk mengetahui bahwa ini akan terjadi. Kami sudah menyusun rencana untuk mengantisipasinya.”

“sebenarnya Ini enggak mengubah segala sesuatunya secara dramatis terhadap apa yang kami coba bangun. Ada pergerakan di skuad, beberapa pemain akan mencari kesempatan di Tempat lain, masih ada tiga minggu lagi di bursa transfer. Ini bukan tentang karena Harry pergi, tapi memang sudah ada di rencana.”

 

Harry Kane adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang lahir pada 28 Juli 1993 di Walthamstow, London. Dia dikenal sebagai salah satu striker papan atas di dunia. Berikut beberapa poin penting mengenai Harry Kane:

1. Karier Klub Kane
Menghabiskan sebagian besar kariernya di Tottenham Hotspur. Dia bergabung dengan akademi klub pada usia muda dan kemudian membuat debut untuk tim utama pada tahun 2011. Dia berkembang menjadi pemain utama dan kapten tim, serta menjadi topskor reguler di Premier League.

2. Gol dan Pencapaian
Kane dikenal sebagai pencetak gol yang andal. Dia sering menjadi topskor bagi Tottenham dan memiliki catatan gol yang mengesankan di berbagai kompetisi. Dia juga telah meraih gelar topskor Liga Premier Inggris beberapa kali.

3. Gelar dan Finalis
Meskipun belum memenangkan gelar besar bersama Tottenham, Kane membantu tim mencapai final Liga Champions UEFA pada 2018-2019. Di level domestik, dia telah berkontribusi dalam perjalanan panjang Tottenham di berbagai kompetisi.

 

4. Timnas Inggris
Kane juga merupakan anggota timnas Inggris sejak debutnya pada 2015. Dia telah menjadi kapten timnas dan mencetak banyak gol penting dalam pertandingan internasional.

 

5. Kemampuan
Kane dikenal sebagai striker serba bisa dengan kemampuan mencetak gol dari berbagai posisi dan jarak. Dia memiliki insting untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, serta kemampuan dalam tendangan bebas dan tendangan jarak jauh.

 

6. Penghargaan
Kane telah meraih sejumlah penghargaan individu, termasuk penghargaan Pemain Terbaik Premier League dan Sepatu Emas sebagai topskor Piala Dunia FIFA 2018.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *