Alaku
Alaku
News

Kekerasan yang Pernah di Alami Mahalini Hingga Membuat Ia Sakit Hati

×

Kekerasan yang Pernah di Alami Mahalini Hingga Membuat Ia Sakit Hati

Sebarkan artikel ini
Mahalini
Kekerasan yang Pernah di Alami Mahalini Hingga Membuat Ia Sakit Hati - foto ig mahalini

Mahalini adalah seorang penyanyi dan aktris berbakat asal Indonesia. Lahir pada tanggal 2 Maret 1991 di Jakarta, Indonesia, nama lengkapnya adalah Mahalini Raharja. Dia mendapatkan popularitas melalui partisipasinya dalam berbagai kompetisi menyanyi dan penampilannya yang mencolok di industri hiburan.

Minat Mahalini terhadap musik dimulai sejak usia muda. Dia mulai bernyanyi dan mengasah kemampuannya selama masa sekolah. Bakatnya yang luar biasa dan vokal yang kuat menarik perhatian banyak orang, dan dia dengan cepat dikenal karena penampilannya yang memukau.

Saat dia terus berkembang sebagai seorang artis, para penggemar Mahalini dengan antusias menantikan proyek-proyek masa depannya dan berharap untuk menyaksikan perkembangannya baik sebagai musisi maupun aktris. Dengan bakat luar biasa dan semangat yang tak tergoyahkan, Mahalini terus memberikan dampak yang signifikan dalam industri hiburan Indonesia.

Sepanjang karirnya, Mahalini telah menghadapi tantangan dan perjuangan pribadi, karena dia dengan terbuka membagikan pengalamannya sebagai korban kekerasan dan perselingkuhan dalam hubungan masa lalu. Namun, dia telah menunjukkan ketangguhan dan kekuatan, menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu penting dan memberdayakan orang lain yang mungkin menghadapi situasi serupa.

Mahalini berbagi pengalaman yang tidak menyenangkan dalam hubungan asmara dengan mantan kekasihnya. Dia mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi korban kekerasan dan perselingkuhan dalam empat kali hubungan sebelumnya. Dalam sebuah podcast dengan Denny Sumargo, Mahalini menceritakan pengalaman tersebut, seperti yang dilaporkan oleh detik.com.

Mahalini menegaskan bahwa kekasih yang melakukan kekerasan dan menendang kepalanya bukanlah Rizky Febian, tunangannya saat ini. Kejadian tersebut mengubah sikap Mahalini menjadi sosok yang lebih dingin dan cuek.

Pengalaman yang dialami oleh Mahalini tidak hanya melibatkan kekerasan fisik, tetapi juga kekerasan verbal. Pada suatu hari, mantan pacarnya menghubunginya kembali ketika dia sedang mengikuti audisi Indonesian Idol.

Komunikasi yang terjalin kembali bukanlah dengan tujuan baik, melainkan untuk menghina dan menyebutnya dengan kata-kata yang merendahkan. Bahkan, ada tindakan body shaming dalam percakapan tersebut.

Mahalini menceritakan, “Sudah putus sebenarnya, tapi dia terus mengikuti dan berkata, ‘Kamu jangan terlalu gemuk.’ Padahal, saat itu aku sedang mengikuti audisi Idol dan sedang dalam kondisi yang agak gemuk.”

Dia melanjutkan, “Aku merasa sangat gendut, sampai aku menghubungi ibuku. Ibu bilang, ‘Kamu harus sedikit kurus.’ Menurutku, itu adalah body shaming.”

Mahalini bahkan pernah mengadu masalah ini kepada orang tua mantan kekasihnya, namun dia mengaku tidak mendapatkan pembelaan sama sekali. Bahkan, orang tua mantan kekasihnya itu seolah-olah membenarkan sikap anaknya.

Mahalini menirukan jawaban ayah mantan pacarnya, “‘Memang seharusnya begitu. Tante pun berusaha menjaga penampilan untuk sang suami.'”

Dia melanjutkan, “‘Bagaimana jika aku menjadi pasangan anakmu? Anakmu menendangku. Aku benar-benar kesal dengan itu.'”

Saat ini, Mahalini merasa bersyukur karena berada dalam hubungan yang dewasa dan membawanya ke arah yang lebih baik bersama Rizky Febian. Dengan kehadiran Rizky Febian, Mahalini merasa menjadi sosok yang lebih positif.

Mahalini adalah seorang seniman yang memiliki potensi besar dan daya tarik yang luar biasa. Melalui musiknya yang memikat dan bakat aktingnya yang menawan, dia telah menciptakan jejak yang tak terhapuskan dalam industri hiburan Indonesia. Semoga dia terus menginspirasi dan membawa kebahagiaan kepada penggemarnya, dan melalui karyanya, dia dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih indah dan membangun.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *