Scroll untuk baca artikel
Alaku
Alaku
Alaku
Alaku
News

Jalin Silaturahmi, MIO Audensi dengan Lapas Kelas II A Bengkulu

×

Jalin Silaturahmi, MIO Audensi dengan Lapas Kelas II A Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Jalin Silaturahmi,Mio Audensi Dengan Lapas Kelas II A Bengkulu
Jalin Silaturahmi,Mio Audensi Dengan Lapas Kelas II A Bengkulu
Alaku

Dalam upaya mempererat hubungan antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu dan media massa, Kepala Lapas Ade Kusmanto , menerima baik silaturahmi dengan Pengurus Media Indonesia online (MIO) Bengkulu. Acara yang berlangsung di ruang pertemuan Lapas, Bengkulu (24 Agustus 2023).

Dalam sambutannya, Ade Kusmanto yang diwakili , mengungkapkan pentingnya kerja sama antara Lapas dan media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. “Kami menyadari peran penting media dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di dalam Lapas kepada masyarakat. Melalui silaturahmi ini, kami ingin membangun hubungan yang lebih baik dan transparan dengan media,” katanya.

Alaku

Selama acara, Edi Kusmanto juga menjelaskan beberapa program rehabilitasi yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Bengkulu, termasuk pelatihan keterampilan bagi narapidana agar dapat memiliki bekal yang cukup ketika kembali ke masyarakat. Dia juga membahas upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Para jurnalis yang hadir menyambut baik acara silaturahmi ini dan berharap agar komunikasi antara media dan Lapas dapat terus ditingkatkan. Mereka juga mengapresiasi transparansi yang ditunjukkan oleh Kepala Lapas dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

Dengan adanya acara ini, diharapkan kerja sama yang lebih erat antara Lapas Kelas IIA Bengkulu dan media massa dapat terjalin dengan baik, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan tepat waktu mengenai kegiatan yang dilaksanakan di dalam Lapas.

“Kami dari organisasi MIO Bengkulu, berharap ke depan dapat menjalin komunikasi serta menjalin kerjasama dengan Lapas Bengkulu,” ujar Evanisah selalu Ketua MIO Bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Evanisah, menjelaskan bahwa organisasi MIO Bengkulu adalah organisasi yang mempunyai visi dan misi yang tidak hanya meningkatkan profesional bidang Media, akan tetapi bagaimana MIO Bengkulu juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Organisasi MIO Bengkulu selain meningkatkan keprofesionalan pada bidangnya, juga berkeinginan menyampaikan berita yang edukatif kepada publik, tentunya ini butuh kerjasama pemerintah, salah satunya Lapas Bengkulu,” jelas Evanisah.

Alaku
Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *